Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon Bulan Mei

Harga Mesin Fotocopy Canon - Saat ini, pemasaran mesin fotocopy di Indonesia dikuasai oleh 2 vendor besar yakni Canon dan Xerox. Penerapan sebuah teknologi yang canggih dan sempurna oleh kedua vendor tersebut membuat konsumen tertarik untuk memiliki mesin fotocopy tersebut. Kendati demikian, mesin fotocopy Canon lebih diminati atau unggul di pasaran Indonesia daripada mesin fotocopy merek lainnya. Hal ini dikarenakan vendor Canon berhasil mengurangi biaya untuk pembuatannya sehingga mesin fotocopy Canon dijual dengan harga yang cukup terjangkau.
Berikut ini kami rangkumkan daftar harga mesin fotocopy Canon dengan harga relatif terjangkau untuk pengusaha.

1. Canon IR 5000
Mesin fotocopy Canon IR 5000 merupakan mesin fotocopy yang dibekali dengan spesifikasi yang handal. Mesin fotocopy IR 5000 mempunyai ukuran 1136 mm x 643 mm x 743 mm dengan berat sebesar 180 kg. Spesifikasi lain yang dimilikinya yaitu mempunyai kecepatan mencetak 20 lembar per menit sehingga dapat disimpulkan bahwa untuk urusan cetak mencetak tidak dapat diragukan kinerjanya. Sedangkan pengguna juga dapat menggunakannya untuk print, fotocopy, dan scan warna. Mengenai harga per unitnya dibanderol dengan kisaran harga sebesar Rp 33.500.000,00.
harga mesin fotocopy canon baru,harga mesin fotocopy canon ir 6570,harga mesin fotocopy xerox,harga mesin fotocopy second,harga mesin fotocopy canon,harga mesin fotocopy canon ir 3570,

Baca Juga : 4 Daftar Harga Mesin Fotocopy Warna Terbaru

2. Canon IR 6000
Untuk saat ini daftar harga mesin fotocopy Canon IR 6000 masih di kisaran harga sebesar RP 34.500.000,00. Memang harga ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan mesin Canon IR 5000. Meskipun begitu, mesin fotocopy IR 6000 mempunyai spesifikasi yang unggul daripada Canon IR 5000. Kelebihan mesin fotocopy Canon IR 6000 antara lain lebih bandel dan handal, kualitas hasil fotocopy yang bagus dan kualitas kinerja mesin fotocopy yang stabil dengan harga yang murah dan berkualitas. Apalagi mesin fotocopy ini asli rekondisi dari USA 90 persen dan irit tinta.

3. Canon IR 1024
Mesin fotocopy Canon IR 1024 merupakan mesin fotocopy yang termasuk dalam kategori mesin fotocopy digital. Sehingga untuk urusan cetak mencetak kertas, kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. Selain hasilnya sangat bagus, mesin fotocopy ini juga mampu mencetak dokumen ukuran A3 sampai polio dengan kecepatan mencapai 24 lembar permenit. Tidak hanya itu, meskipun sudah dilengkapi dengan teknologi digital namun untuk print dapat langsung dilakukan dari laptop, komputer oleh kabel USB. Untuk harga mesin fotocopy Canon IR 1024 dibanderol dengan harga Rp 15.000.0000,00.

Seperti yang kita tahu, mesin fotocopy memang sangat dibutuhkan untuk meringankan aktivitas sehari-hari. Karena setiap orang tidak lepas dari aktivitas menggandakan dokumen baik kantoran atau umum. Sehingga membuka jasa percetakan merupakan salah satu usaha yang menguntungkan, Anda tinggal modal mesin fotocopy yang dapat dibeli dengan harga terjangkau, contohnya mesin fotocopy Canon. Itulah daftar harga mesin fotocopy Canon dengan berbagai tipe, namun harga tersebut hanya kisaran saja dan sewaktu-waktu dapat berubah.

Previous
Next Post »