Info Jual Mesin Fotocopy Canon Bekas untuk Usaha dan Kantor

Mesin Fotocopy Canon Bekas - Usaha jasa fotocopy yang terus menjamur belakangan ini membuat banyak orang tertarik untuk memulai bisnis serupa. Begitu pula dengan kebutuhan perusahaan untuk mempunyai mesin fotocopy agar memudahkan pekerjaan para karyawannya. Berbagai macam merek mesin fotocopy dari yang baru sampai mesin fotocopy bekas ditawarkan pada calon pemilik usaha dan perusahaan. Salah satu yang sering dicari adalah informasi jual mesin fotocopy Canon bekas, karena merek mesin fotocopy Canon dianggap paling berkualitas.

Jika harus membandingkan antara harga mesin fotocopy Canon bekas dengan harga mesin baru tentu lebih terjangkau harga mesin bekas. Namun sebelum membeli fotocopy Canon bekas, Anda harus memperhatikan dulu kondisi mesinnya apakah masih layak pakai, terutama jika membeli mesin bekas pakai di Indonesia.
harga alat fotokopi,harga mesin fotocopy rekondisi,harga mesin fotokopi canon all type,toko bagus mesin fotocopy,harga mesin fotocopy besar,harga mesin fotocopy baru second,

Harga Mesin Fotocopy Portable Merek Canon

Mesin fotocopy bekas pakai berbeda dengan mesin fotocopy bekas dari luar negeri yang dinamakan mesin fotocopy rekondisi. Hal ini karena mesin fotocopy rekondisi telah melalui proses rekondisi mesin sebesar 90% sehingga mesin memenuhi standar untuk hasil copy. Sedangkan mesin fotocopy bekas dalam negeri kondisinya belum tentu memenuhi standar.

Setelah mengetahui detil harga mesin fotocopy rekondisi dan mesin Canon bekas pakai dari dalam negeri, Anda tidak akan tertipu ketika ada yang menawarkan untuk menjual mesin fotocopy Canon bekas. Adapun contoh harga mesin fotocopy rekondisi Canon untuk menjadi referensi, salah satunya adalah seri IR 1024 yang dijual seharga Rp. 6.250.000. Selain itu, ada juga seri IR 2018 mesin fotocopy rekondisi yang dijual dengan harga Rp. 7.500.000 atau seri IR 2525 R yang lebih tinggi harganya Rp. 13.000.000.

Namun jika bujet yang Anda miliki adalah 10 juta keatas, Canon menawarkan seri lainnya seperti IR 2535 R yang dijual dengan harga Rp. 14.000.000 serta tipe IR 3045 yang dijual dengan harga Rp. 13.000.000 saja. Anda dapat memilih untuk membeli mesin fotocopy Canon sesuai bujet Anda. Selain itu, adapula informasi mengenai jual mesin fotocopy Canon bekas luar negeri atau rekondisi, yaitu seri IR 5020 dan 6020. Kedua mesin ini dijual dengan harga Rp. 34.000.000.

Disamping mengeluarkan seri yang terbilang mahal, Canon juga memberikan penawaran mesin fotocopy yang ekonomis. Diantaranya ada IRA 6075, 6065 dan 6055, dimana untuk ketiga mesin fotocopy ini harga jualnya dipatok seragam, yakni Rp. 28.500.000. Lalu seri Canon lainnya seperti IR 1020, mesin fotocopy mini ini dijual dengan harga Rp. 7.000.000. Cukup terjangkau untuk bujet Anda bukan?

Itulah beberapa contoh list harga mesin fotocopy Canon rekondisi atau bekas luar negeri yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tertarik membuka usaha jasa fotocopy atau untuk kebutuhan kantor. Jika dibandingkan dengan harga mesin fotocopy Canon baru tipe IR advance C2030H yang dipasarkan senilai 121 juta rupiah, tentu berbeda spesifikasinya. Namun bagi Anda yang baru memulai usaha, harga mesin fotocopy akan mempengaruhi keuntungan bisnis Anda kelak. Maka perhatikan baik-baik jika ada yang menawarkan jual mesin fotocopy Canon bekas agar tidak tertipu membeli mesin yang kualitasnya kurang baik.

Previous
Next Post »