Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy IR 5000 Terbaru

Mesin fotocopy IR 5000 merupakan salah satu mesin fotocopy yang banyak digunakan oleh para pengusaha fotocopy yang ada di Indonesia. Hal ini dikarenakan mesin fotocopy seri ini memang sangat memenuhi kebutuhan usaha mesin fotocopy. Dilihat dari fitur yang ada didalamnya juga memang sangat membantu dalam melayani kebutuhan fotocopy yang berbeda-beda untuk setiap orangnya. Dalam pembahasan kali ini akan dibeberkan semua fitur yang ada didalam mesin fotocopy ini termasuk kelebihan dan kekurangan dari mesin fotocopy yang banyak digunakan oleh para pengusaha fotocopy ini.

Salah satu alasan mesin fotocopy IR 5000 banyak digunakan oleh para pengusaha foto copyan adalah kapasitas maksimum cetak perbulannya yang mencapai 200 ribu lembar. Tidak hanya itu, mesin fotocopy ini juga termasuk mesin fotocopy tangguh yang bisa mencetak 100 halaman bolak-balik dalam waktu yang singkat. Hal ini dikarenakan sudah adanya fitur duplex yang canggih didalamnya. Selain itu, didalam mesin fotocopy ini jua sudah dilengkapi dengan alat finishing opsional yang canggih. Tidak hanya itu, mesin fotocopy ini juga sudah dilengkapi dengan memori 5,1 GB untuk menyimpan gambar hasil foto copyan.
harga mesin fotocopy canon ir 5000 second,spesifikasi mesin fotocopy canon ir 5000,keunggulan fotocopy ir 5000,harga mesin fotocopy canon ir 5000 rekondisi,harga mesin fotocopy canon baru,

Tips dan Cara Mudah Merawat Mesin Fotocopy

Adanya fitur memori ini membuat Anda bisa menyimpan gambar dari hasil foto copyan dokumen Anda. Sehingga jika suatu saat dibutuhkan lagi untuk dicetak bisa langsung mengambil dalam memori saja dan bisa langsung cetak. Tidak hanya itu, mesin fotocopy ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan network yang bisa menghubungkan banyak komputer langsung ke mesin fotocopy. Dengan fitur ini, Anda bisa mencetak dokumen dengan mesin fotocopy dari berbagai komputer sekaligus. Spesifikasi mesin fotocopy Canon IR5000 ini memang tergolong cukup mumpuni jika dibandingkan dengan mesin fotocopy keluaran Canon lainnya.

Mesin fotocopy IR 5000 ini juga mempunyai kelebihan dalam hal pengoperasiannya. Cara pengoperasian mesin fotocopy ini tergolong sangat mudah. Hal ini dikarenakan mesin fotocopy sudah menggunakan menu digital layar sentuh yang membuat Anda bisa mengaturnya dengan cepat dan mudah. Selain itu, mesin fotocopy ini juga bisa diatur untuk antrean cetaknya. Anda bisa mengatur apakah akan mencetak dari print terlebih dahulu ataupun duplikasi dokumen terlebih dahulu. Tidak hanya itu, mesin fotocopy ini juga sudah dilengkapi dengan baypass tray untuk memudahkan saat duplikasi dokumen.

Selain kelebihan, mesin fotocopy ini juga mempunyai kekurangan. Namun kekurangan dari mesin fotocopy ini tidaklah banyak. Salah satu kelemahan IR5000 ini adalah sparepart dari mesin saat ini cukup sulit untuk ditemukan lagi. Hal inilah yang membuat banyak pengusaha mesin fotocopy cukup kesulitan jika mesinnya rusak. Walaupun demikian, secara keseluruhan mesin fotocopy IR 5000 ini sangat tangguh dan cocok untuk usaha fotocopy. Untuk harganya sendiri, Canon hanya membanderol mesin fotocopy canggih dan tangguh ini dengan harga sekitar 32 juta rupiah. Baca Juga : Tempat Sewa Mesin Fotocopy di Semarang yang Murah, Semoga Bermanfaat.