Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Canon IR 1024 Mini

Harga mesin fotocopy Canon IR 1024 termasuk murah dibandingkan dengan mesin fotocopy lainnya. IR1024 ini termasuk mesin fotocopy portabel dengan ukuran yang cukup minimalis. Ukurannya tersebut membuat mesin fotocopy ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai mesin fotocopy kantor. Walaupun ukurannya kecil, namun mesin fotocopy keluaran Canon ini mempunyai spesifikasi yang cukup unggul dibandingkan mesin portabel merek lainnya. Sebagai mesin fotocopy portabel, tentu saja harganya juga jauh lebih murah dibandingkan dengan mesin fotocopy biasa untuk usaha percetakan ataupun usaha fotocopyan.

Harga mesin fotocopy Canon IR 1024 ini memang lebih murah dibandingkan dengan harga mesin fotocopy Canon IR6570 baru. Spesifikasi didalam kedua mesin fotocopy ini tentu saja mempunyai perbedaan yang sangat mencolok, terutama ukurannya. Secara keseluruhan, mesin fotocopy Ir1024 ini ukuran tingginya tidak lebih dari 50 cm. Dengan tingginya yang cukup rendah ini membuat mesin fotocopy diharuskan untuk diletakkan diatas meja agar mudah untuk digunakan. Tenang saja, berat dari mesin fotocopy ini tidak terlalu berat sehingga bisa diletakkan diatas meja kantor biasa dengan ukuran yang sedang.
daftar harga mesin fotocopy mini,harga mesin fotocopy mini f4,harga mesin fotocopy xerox bw portable platen,fotocopy mini untuk usaha dan kantor,harga mesin fotocopy mini xerox bekas,

Daftar Harga Mesin Fotocopy Mini Berbagai Merk

Tidak hanya ukurannya saja yang kecil, namun mesin fotocopy ini juga mempunyai fitur yang tergolong cukup lengkap. Dalam mesin fotocopy ini sudah mendukung untuk scan berwarna dan langsung bisa tersimpan dalam mesin fotocopy dan juga komputer yang sudah dihubungkan dengan mesin fotocopy. Kelebihan lainnya dalam mesin fotocopy ini adalah biaya perawatannya yang sangat murah. Harga mesin fotocopy Canon IR 1024 yang sudah murah akan semakin murah lagi dalam hal perawatannya. Semua suku cadang dari mesin fotocopy ini termasuk mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Harga Canon IR1024if yang murah dan terjangkau ini sebanding dengan kualitas dan kecepatan copy yang dihasilkan oleh mesin ini. Dengan menggunakan mesin fotocopy ini Anda bisa mencetak 26 ribu setiap bulannya. Selain itu, mesin fotocopy ini juga sangat mudah untuk dioperasikan sehingga semua karyawan kantor bisa belajar dengan cepat menggunakan mesin fotocopy ini. Namun sayangnya, mesin fotocopy ini belum dilengkapi dengan fitur duplex atau fitur fotocopy bolak-balik secara otomatis. Tidak hanya itu, mesin ini juga hanya dilengkapi dengan top cover saja.

Kelemahan lainnya dari mesin fotocopy ini adalah belum tersedianya jaringan network untuk pengguna. Sehingga jika karyawan ingin mencetak dengan mesin fotocopy ini harus menggunakan komputer server yang langsung tersambung dengan komputer. Tenang saja, sambungan dari mesin fotocopy ke komputer sudah menggunakan USB seri 2.0. Dengan kelebihan dan kekurangannya ini, Canon hanya membanderol harga mesin fotocopy Canon IR 1024 sekitar 12 juta rupiah saja. Namun sekarang ini cukup sulit untuk mendapatkan mesin ini yang baru, hal ini dikarenakan Canon sudah mengganti serinya dengan seri yang lebih canggih. Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Mesin Foto Copy Ir 5000 Terbaru, Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »