Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Canon IR 1024

Mesin Fotocopy Canon IR 1024 - Apakah Anda sedang mencari mesin fotocopy? Apakah Anda menginginkan mesin fotocopy dengan desain minimalis dan ukuran yang compact serta dapat diletakkan di atas meja kerja. Jika iya, maka mesin fotocopy Canon IR 1024 merupakan pilihan terbaik. Meskipun mempunyai ukuran yang minimalis, namun kinerjanya tidak kalah baik untuk memfotokopi kertas dan scaningnya dijamin lebih jernih. Mesin fotocopy IR 1024 sangat cocok digunakan untuk area kampus, perkantoran dan instansi pemerintah sehingga tidak cocok jika digunakan untuk usaha. Berikut ini mengenai spesifikasi mesin fotocopy IR 1024 dari Canon.

Saat ini canon IR 1024 specification nya menduduki peringkat pertama sejak tahun 2013. Hal ini dikarenakan spesifikasinya lebih unggul dibandingkan mesin fotocopy lainnya. Jika dilihat dari segi teknologi yang dibenamkannya, mesin fotocopy IR 1024 termasuk dalam mesin fotocopy digital. Hal ini dibuktikan dari urusan cetak mencetak yang dapat mencetak dokumen dari ukuran A3 sampai dengan polio dengan menggunakan rata-rata kecepatan sebesar 24 lembar per menit. Tidak hanya itu, mesin fotocopy Canon IR 1024 dilengkapi dengan kemampuan untuk melakukan print langsung dari PC melalui kabel USB.
mesin fotocopy canon ir 3570,mesin fotocopy canon ir 6570,mesin fotocopy canon ir 4570,mesin fotocopy canon ir 5000,mesin fotocopy canon ir 2200,mesin fotocopy canon ir 3300,

Baca Juga : Ini Dia Daftar Harga Mesin Fotocopy Canon Terbaru

Mesin fotocopy Canon IR 1024 mempunyai kelebihan yang bisa membuat Anda mempertimbangkan untuk memiliki mesin fotocopy IR 1024. Mesin fotocopy IR 1024 mempunyai kelebihan dapat otomatis bolak balik printing dan dapat digunakan untuk scan data berwarna. Karena ukuran mesin cuci IR 1024 yang minimalis sehingga akan memudahkan Anda untuk memindahkan mesin fotocopy ini dari tempat satu ke tempat lainnya. Dengan begitu tingkat mobilitas mesin fotocopy ini sangat tinggi sehingga akan membantu aktivitas Anda.

Mesin fotocopy Canon 1024 kapasitas pemakaian perbulannya mencapai 3000 hingga 7800 halaman perbulan. Meskipun mesin fotocopy IR 1024 dilengkapi dengan kelebihan yang mumpuni dan canggih, namun mein fotocopy ini juga mempunyai kekurangan. Apa saja kekurangannya? Kekurangan yang pertama maksimal ukuran kertas yang dapat digunakan untuk printing hanya F4 atau polio. Selain itu, mesin fotocopy jenis ini belum dilengkapi dengan penggunaan DADF yang letaknya di atasnya.

Mesin fotocopy IR 1024 masih menggunakan USB kabel untuk dikoneksikan dengan PC dan hanya mempunyai 1 rak kertas. Untuk membandingkannya, baca juga mesin fotocopy Canon JR 3300. Untuk membeli satu unit mesin fotocopy Canon IR 1024, Anda hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp 13.000.000,00.
Apabila dilihat dari spesifikasi serta fitur yang ditanamkan pada mesin ini, hal ini tentu sangat murah. Bahkan di dalam paket pembelian juga dicantumkan kartu garansi selama 1 tahun, toner original, CD Drive serta satu unit drum pengganti. Harga diatas termasuk kisaran harga yang sewaktu-waktu dapat berubah. Anda bisa membeli mesin fotocopy Canon IR 1024 ini di toko terdekat di kota Anda atau melalui online di situs-situs online di Indonesia.

Previous
Next Post »