Mesin Fotocopy IR 4570 Produksi Canon Yang Awet dan Kuat

Mesin fotocopy IR 4570 merupakan produk dari Canon yang cukup tangguh dan kuat. Sayangnya mesin fotocopy jenis ini sudah tidak lagi diproduksi oleh Canon. Kita tidak lagi bisa mendapatkan produk baru jenis ini, namun kita bisa mendapatkan barang rekondisi yang memiliki kemampuan hingga 90%. Dengan membeli barang rekondisi tentu akan memiliki harga yang relatif lebih terjangkau daripada membeli barang baru.
Mesin fotocopy Canon imageRunner 4570 banyak disukai orang karena penggunaannya yang terbilang mudah dan harga yang cukup bersahabat. Harga Mesin fotocopy IR 4570 rekondisi berada di kisaran 9juta hingga 11jutaan, tetapi mungkin berbeda-beda di setiap daerah. Barang rekondisi tersebut biasanya adalah barang-barang yang sudah tidak terpakai dari luar negeri. Mesin yang masih baik kemudian dikondisikan sedemikian rupa agar bisa bekerja optimal seperti baru lagi.
spesifikasi mesin fotocopy canon ir 4570,kelemahan mesin fotocopy canon ir 4570,sparepart fotocopy canon ir 4570,mesin fotocopy canon ir 4570,harga mesin fotocopy canon ir 4570 baru,

Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Canon IR 6570

Beberapa kelebihan Mesin fotocopy IR 4570 misalnya sederhana dan mudah dalam pengoperasian. Jadi Anda tak perlu lagi ragu menggunakan dan mengoperasikan perangkat fotocopy IR 4570 tersebut. Mesin fotocopy IR 4570 ini memiliki kemampuan copy, print, scan hitam-putih, networking dan send email. Anda bisa menggunakannya untuk memudahkan operasional kerja-kerja di kantor Anda. Menjadikannya sebagai salah satu inventaris tentu akan menguntungkan.

Jika Anda ingin membuka usaha mesin fotocopy di sekitar sekolah atau kampus, mesin fotocopy IR 4570 pun bisa mendukung usaha Anda karena kecepatan fotocopy mesin tersebut yang lumayan banyak per menitnya. Selain itu, mesin fotocopy ini mampu mengcopy dalam ukuran kertas B5 hingga A3 serta melakukan perbesaran antara 25% hingga 400%
Tak hanya itu, secara ukuran mesin fotokopi ini walaupun besar tapi tak terlalu memakan tempat. Mesin ini memiliki dimensi 251mm x 565mm x 700mm dan beratnya hanya 23 kg. Untuk pengoperasian, Anda bisa menggunakan windows 2000, XP maupun windows Vista. Mesin ini kompatibel dengan ketiga sistem operasi Windows tersebut.

Mesin fotocopy IR 4570 juga cocok untuk menjadi pelengkap usaha toko alat tulis, koperasi atau mart di kampus maupun sebagai inventaris di sekolah atau bimbingan belajar. Mesin fotocopy jauh lebih cepat dan hemat dibandingkan dengan printer biasa. Jika dibandingkan dengan mesin fotocopy IR 3570, mesin fotocopy IR 4570 sedikit lebih unggul dalam kecepatan. IR 3570 mampu memfotokopi hingga 35 lembar permenit. Diluar hal tersebut, kedua tipe ini sama-sama stabil, kuat, dan mudah dalam pengoperasian.

Jika Anda berniat membeli mesin fotocopy dengan kemampuan bagus, awet dan memiliki harga yang bersahabat tak ada salahnya Anda mencoba Mesin fotocopy IR 4570. Asalkan digunakan sesuai petunjuk penggunaan dan tidak digunakan secara terus menerus dalam waktu singkat melebihi kemampuannya, mesin fotocopy ini akan panjang umur dan tentunya menguntungkan bisnis Anda dan meringankan pekerjaan Anda.

Previous
Next Post »