Kelebihan dari Mesin Fotocopy Kecil Beserta Contoh Harga

Mesin Fotocopy Kecil - Ukuran mesin fotocopy yang tinggi dan lebar terkadang menyulitkan penggunanya yang kebetulan memiliki ruangan yang tidak terlalu besar. Namun hal ini bisa diatasi dengan kehadiran mesin fotocopy kecil atau mesin fotocopy mini. Mesin fotocopy dengan ukuran lebih kecil menjadi incaran mereka yang menginginkan mesin fotocopy yang dapat ditempatkan di ruangan sempit tapi fungsinya masih sama. Lalu, apa saja kelebihan dari mesin fotocopy mini ini, ya?

Cukup banyak kelebihan yang ditawarkan dari mesin fotocopy ukuran kecil. Berikut ini pembahasan mengenai kelebihan mesin fotocopy tersebut, antara lain:

1. Desain modern dan simpel
Mesin fotocopy mini memiliki desain yang terlihat modern. Selain itu, desainnya pun tidak berlebihan atau simpel karena mengikuti bentuk ukuran mesin foto copynya yang kecil. Desain seperti ini juga menjadi alasan banyak orang memilih membeli mesin fotocopy mini.
mesin fotocopy kecil murah,harga mesin fotocopy mini f4 untuk usaha,mesin fotocopy portable,cara merawat mesin fotocopy,harga mesin fotocopy kecil untuk kantor,mesin fotocopy canon,

Info Harga Mesin Fotocopy Portable Murah 

2. Dapat ditempatkan di ruangan apapun
Ukuran mesin fotocopy ini tidak setinggi dan selebar mesin fotocopy biasa. Ukuran yang kecil membuat mesin fotocopy tersebut dapat ditaruh di ruangan yang tidak terlalu besar. Bisa pula ditempatkan diatas meja sehingga tidak mengganggu lalu lalang orang yang lewat ruangan tersebut.

3. Harga lebih murah
Ukuran yang kecil membuat harga mesin fotocopy ini lebih terjangkau. Tak heran jika mesin fotocopy kecil menjadi incaran mereka yang bujetnya terbatas tapi membutuhkan penggunaan mesin fotocopy. Harga yang murah juga ditawarkan produsen mesin fotocopy terkenal seperti Canon dan Fuji Xerox.

4. Kualitas hasil cetak sama
Meskipun ukurannya kecil, hasil cetakan mesin fotocopy mini tidak kalah berkualitas. Apalagi mesin fotocopy mini keluaran terbaru dilengkapi dengan teknologi canggih. Bahkan, ada yang mengadaptasi teknologi terbaik untuk merek mesin fotocopy kecil tertentu.

5. Daya listrik yang dipakai lebih hemat
Kelebihan lain dari mesin fotocopy ini adalah penggunaan daya listrik lebih sedikit dibandingkan mesin fotocopy biasa. Tentu hal ini membuat penggunanya bisa berhemat karena tarif listriknya jauh lebih murah. Pengguna jadi bisa mendukung program pemerintah tentang penghematan listrik.
Dari semua kelebihan diatas, kebanyakan alasan utama orang membeli mesin fotocopy ini adalah harga mesin fotocopy ukuran mini yang sangat terjangkau. Rincian contoh harga untuk merek Canon seri IR 2420L sendiri adalah Rp. 17.500.000 dan seri IR 1024 dibanderol seharga Rp. 12.000.000. Terbilang masih tinggi memang.

Sedangkan untuk mesin fotocopy ukuran kecil Fuji Xerox Color Portable ADF dibandrol dengan harga 6 juta rupiah dan seri Color Portable Platen 5,5 juta rupiah. Tipe lainnya yaitu seri BW Portable ADF dibanderol dengan harga 4,5 juta rupiah dan seri BW Portable Platen yang harganya termurah Rp. 2.250.000. Nah, Anda bisa memilih merek mesin fotocopy berukuran mini yang mana yang cocok untuk bujet pengeluaran Anda, ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Previous
Next Post »