Harga Jual Mesin Fotocopy Fuji Xerox Terbaru

Harga jual mesin fotocopy Fuji Xerox termasuk murah dibandingkan dengan mesin fotocopy merek lainnya. Mesin fotocopy Fuji Xerox sudah banyak digunakan oleh para pengusaha fotocopy untuk memenuhi kebutuhan mesin fotocopynya. Fuji Xerox mengeluarkan banyak sekali tipe mesin fotocopy dengan berbagai spesifikasi yang handal. Nah, bagi Anda yang sedang mencari mesin fotocopy Fuji Xerox, berikut ini daftar harga mesin fotocopy Fuji Xerox baru:

1. Fuji Xerox DC400
Mesin fotocopy keluaran Xerox ini sangat cocok untuk Anda yang berencana membuka usaha fotocopyan. Harga dari mesin fotocopy ini berkisaran 15 juta rupiah untuk kondisi baru. Sedangkan rata-rata harga mesin yang bekas atau rekondisi sekitar 11 juta rupiah. Dengan harga ini, Anda sudah mendapatkan mesin fotocopy dengan watt rendah. Satu mesin fotocopy ini Anda hanya membutuhkan 1200 watt saja. Untuk kecepatan copynya, mesin fotocopy ini bisa disetel sampai kecepatan 40 ipm dengan ukuran kertas maksimal A3.
daftar harga mesin fotocopy xerox,harga mesin fotocopy xerox baru,harga mesin fotocopy xerox second,harga mesin fotocopy xerox mini,mesin fotocopy xerox murah,harga mesin fotocopy canon,

Baca Juga : Daftar Harga Mesin Fotocopy Mini Berbagai Merk

2. Fuji Xerox Portable ADF
Mesin fotocopy Xerox murah dengan ukuran kecil salah satunya, yaitu mesin fotocopy portable ADF. Seri mesin fotocopy ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan kantor. Ukurannya yang kecil membuat mesin fotokopi ini bisa diletakkan di ruangan yang sempit sekalipun. Selain itu, beratnya yang ringan sangat mudah untuk dipindah-pindahkan. Harga dari mesin fotocopy ini juga cukup terjangkau yaitu sekitar 5 juta rupiah saja. Namun, mesin fotocopy ini hanya bisa menduplikasi maksimal kertas dengan ukuran F4.

3. Fuji Xerox DC156
Harga jual mesin fotocopy Fuji Xerox seri DC156 ini termasuk yang paling murah untuk ukuran mesin fotocopy otomatis dengan kertas maksimal ukuran A3. Mesin fotocopy ini sudah dilengkapi dengan zoom sampai 400% dan bisa mencetak dengan kecepatan 18 ipm saja. Walaupun kecepatan cetaknya tergolong rendah, tapi sudah bisa secara otomatis menduplikasi dokumen secara bolak-balik. Seri mesin fotocopy ini sangat cocok untuk usaha fotocopy dengan modal kecil. Hal ini dikarenakan harga dari mesin ini hanya sekitar 10 juta rupiah saja.

4. Xerox DC250
Bagi Anda yang ingin mempunyai mesin fotocopy warna dengan harga murah, maka Xerox Dc250 ini adalah pilihan yang tepat. Mesin fotocopy dengan kecepatan cetak 25 ipm ini mampu untuk scan, print, dan duplikasi dokumen berwarna. Kisaran harga dari mesin fotocopy warna ini adalah sekitar 45 juta rupiah.
Mesin Fuji Xerox bisa Anda dapatkan secara tunai maupun kredit. Dalam memilih tempat jual mesin fotocopy Fuji Xerox tidak hanya memperhatikan harga yang ditawarkan saja. Ketersediaan mesin fotocopy yang lengkap pada toko juga bisa menjadi salah satu pertimbangan tersendiri bagi Anda. Dengan daftar harga jual dari mesin fotocopy merek Fuji Xerox ini diharapkan bisa menjadi patokan bagi Anda yang sedan mencari mesin fotocopy Fuji Xerox untuk usaha maupun untuk kantor.

Previous
Next Post »