Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera Terbaru

Mesin Fotocopy Kyocera  - Merek mesin fotocopy yang terkenal di pasaran adalah Canon dan Fuji Xerox, namun harganya pun termasuk mahal jika dibandingkan dengan mesin fotocopy merek lainnya. Apabila Anda berminat ingin membeli mesin fotocopy yang harganya terjangkau tapi spesifikasinya tidak kalah berkualitas dengan kedua merek diatas, Anda dapat melirik merek mesin fotocopy Kyocera. Harga dan spesifikasi mesin fotocopy Kyocera dijamin tidak kalah dari merek mesin fotocopy yang lebih populer seperti Canon.

Berikut ini penjelasan mengenai harga dan spesifikasi mesin fotocopy Kyocera terbaru yang dipasarkan tahun 2018. Ada beragam tipe dan harga mesin fotocopy baru Kyocera, antara lain Kyocera /CS 3040-Digital Copier Network yang dijual seharga 12 juta rupiah dan Kyocera TASKalfa 250Ci Digital yang dipasarkan dengan harga 12 juta 500 ribu rupiah.
mesin fotocopy kyocera 4035,kyocera km 5050,kyocera fs-1135,kyocera taskalfa 180,harga mesin fotocopy kyocera baru,kelebihan dan kekurangan mesin fotocopy kyocera,kyocera fotocopy warna,

Ulasan Harga Mesin Fotocopy Warna Kyocera Terbaru

Kemudian Kyocera Digital Copier TASKalfa/CS 181 221, tipe ini dijual dengan harga 12 juta 750 ribu rupiah, lalu Kyocera CS-4800 Mesin Ploter seharga 12 juta 900 ribu rupiah. Terakhir Kyocera TASKalfa cs-250i yang dijual dengan harga 13 juta 230 ribu rupiah. Kemudian mengenai spesifikasi dari mesin fotocopy Kyocera sendiri yang tidak kalah kualitasnya dibandingkan mesin fotocopy merek lain dapat dilihat dari contoh spesifikasi Kyocera TASKalfa 250Ci Digital berikut ini:

Ini dia Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera Terbaru 2018 :

1) Teknologi mono component
Teknologi terbaru dari Kyocera yang membuat toner dan developer mesin berada pada satu bagian. Hal ini membuat perawatannya lebih mudah dan murah. Teknologi mono component belum ditemukan pada mesin fotocopy lainnya.

2) Tipe mesin multi fungsional untuk ukuran format A3
Mesin fotocopy ini bekerja multifungsi dengan hasil cetakan berwarna dan format kertas untuk ukuran maksimal A3. Mesin ini juga cocok dipakai untuk mencetak format kertas berukuran A1. Multi fungsional artinya mesin dapat dipergunakan untuk mencetak ragam ukuran dan format kertas yang dipakai.

3) Kecepatan mesin untuk mencetak
Kyocera mampu mencetak 25/13 lembar kertas per menitnya untuk format A4/A3 berwarna atau hitam putih. Kecepatan mesin fotocopy Kyocera tidak kalah dengan mesin fotocopy lainnya, meski harganya lebih terjangkau.

4) Memori utama
Mesin fotocopy ini memakai 2048 MB RAM dan berkapasitas 80 GB HDD. Memorinya cukup besar untuk kategori mesin fotocopy baru. Dengan memori tersebut penggunanya dapat leluasa menghasilkan cetakan kopian berkualitas.

Selanjutnya mengenai harga dan spesifikasi mesin fotocopy tipe lain dari Kyocera. Contoh berikutnya yaitu Kyocera TASKalfa 2551 Ci MFP yang dijual dengan harga 69 juta rupiah, spesifikasinya:

1) Tipe mesin fotocopy digital
Mesin fotocopy ini mengusung teknologi digital dengan cetakan berwarna. Selain itu, mesin digital ini juga cocok untuk network copier dan scan berwarna. Tipe mesin digital membuat Kyocera tergolong mesin fotocopy yang menerapkan teknologi modern.

2) Standar dokumen prosesor
Prosesor yang digunakan oleh mesin ini menggunakan standar dokumen yang kualitasnya tidak kalah dari mesin fotocopy lainnya. Standar dokumen prosesor berarti mesin mampu menghasilkan cetakan standar yang berkualitas.

3) Memori mesin cetak utama
Mesin ini ditunjang dengan 1 GB memori dan 160GB HDD sebagai memori utama pada mesin fotocopy Kyocera. Memori utama ini dipergunakan untuk menunjang hasil cetakan lebih baik kualitasnya.

4) Dapat mencetak PDF print
Mesin ini dapat langsung mencetak dari PDF print dan melakukan scan dari atau ke USB flashdisk. Hal ini memudahkan penggunanya memakai mesin fotocopy Kyocera tanpa harus meminjam alat lain seperti komputer.

Itulah contoh harga dan spesifikasi mesin fotocopy Kyocera keluaran terbaru di tahun 2018 yang dapat dijadikan referensi sebelum membeli mesin fotocopy. Meskipun ada satu produk Kyocera yang harganya lebih mahal dibandingkan harga mesin fotocopy second, tapi kebanyakan mesin fotocopy Kyocera dijual dengan harga terjangkau dan dilengkapi spesifikasi dengan kualitas terbaik.

Previous
Next Post »