Mesin Fotocopy Portable Canon Murah Untuk Keperluan Pribadi dan Mobilitas

Mesin fotocopy portable Canon - Mungkin banyak yang belum tahu, apa itu mesin fotocopy portable. Mesin fotocopy portable merupakan mesin fotocopy yang sifatnya fleksibel. Untuk merek Canon sendiri, mesin fotocopy yang portable dapat diletakkan di ruang kerja pribadi maupun di ruangan mana saja bahkan bisa dijinjing untuk keperluan mobilitas. Jadi mesin fotocopy portable sangat cocok untuk penggunaan pribadi atau penggunaan yang tidak memerlukan penggandaan skala besar dalam suatu waktu.
Rata-rata mesin fotocopy yang ukuran besar dapat menggandakan kertas sebanyak 30 lembar untuk type tertentu untuk setiap menitnya dan 60 lembar untuk Canon IR 5000/6000. Maka mesin fotocopy portable Canon dapat menggandakan dokumen sebanyak 5-10 lembar per menit. Tentu saja karena dari namanya pun portable jadi cara kerjanya juga sederhana sesuai dengan namanya.

Keberadaan mesin fotocopy sangat bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari di zaman modern seperti sekarang ini, dimana masyarakat membutuhkan banyak data yang perlu digandakan atau dicetak. Bahkan keperluan percetakan pribadi pun dapat terpenuhi dengan adanya mesin fotocopy portable. Nah, beberapa type dan daftar harga mesin fotocopy Canon berikut ini dapat menjadi acuan bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkan mesin fotocopy tersebut.
harga mesin fotocopy portable canon,mesin fotocopy portable canon fc 290,harga mesin fotocopy mini f4 termurah,harga dan spesifikasi mesin fotocopy,mesin fotokopi mini canon,

Baca Juga : Info Syarat Kredit Mesin Fotocopy Untuk Usaha

• Canon IR 1022IF
Mesin fotocopy dari Canon yang portable ini dapat mengcopy kertas ukuran F4 dan bisa disambungkan dengan PC kemudian digunakan untuk ngeprint. Harga yang ditawarkan dari mesin fotocopy portable Canon IR 1022IF adalah 5 jutaan.
Mesin fotocopy Canon ini dapat digunakan untuk copy atau print kertas A4 dengan resolusi print maupun copy sebesar 600 x 600 dpi. Jika Anda mempunyai budget 12 jutaan, maka Anda bisa membawa pulang mesin fotocopy portable yang satu ini.
• Canon IR 2420 L
Untuk type mesin fotocopy portable Canon yang satu ini spesifikasinya cukup lengkap sehingga harganya dapat dikatakan jauh lebih mahal dibandingkan dengan type yang pertama dan kedua. Resolusi mesin fotocopy IR 2420 L adalah 600 x 600 dpi, 20 (BW) ppm print, dan kapasitas copy 330 sheets. Untuk harganya sendiri dibanderol sebesar 17 jutaan.

Itulah tiga type dan harga mesin fotocopy portable Canon yang dapat dijadikan rekomendasi untuk Anda. Anda yang mempunyai kesibukan penuh di ruang kerja sepertinya membutuhkan mesin fotocopy portable agar tidak bolak-balik menuju tempat fotocopy hanya untuk menggandakan 5-10 lembar. Tentu memiliki mesin fotocopy portable dapat menghemat waktu.
Mesin fotocopy portable Canon mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh mesin fotocopy ukuran besar. Kelebihan utamanya tentu ada pada ukurannya yang mini sehingga memudahkan pemiliknya untuk menyimpan di mana saja dan meletakkan dimana saja, bahkan untuk dijinjing dan di bawa-bawa ketika ada pekerjaan diluar kota. Kelebihan lainnya ada pada harga yang lebih terjangkau dan dapat digunakan sebagai mesin fotografi milik pribadi.

Previous
Next Post »