Harga Mesin Fotocopy Portable Canon Yang Memiliki Berbagai Kelebihan

Mesin Fotocopy Portable Canon - Saat ini banyak sekali jenis mesin fotocopy yang diproduksi oleh berbagai pabrikan. Salah satu yang paling banyak diincar adalah mesin fotocopy portable. Hal ini dikarenakan mesin yang dapat dipindahkan dengan mudah ini dianggap memiliki berbagai kelebihan. Bagi Anda yang sedang mencari mesin fotocopy jenis ini, berikut akan disampaikan informasi tentang harga mesin fotocopy portable Canon yang memiliki berbagai kelebihan. Seperti yang diketahui bahwa Canon adalah salah satu perusahaan berbagai alat elektronik yang cukup konsisten terutama dalam hal kualitas.

Oleh karena itu, kelebihan mesin fotocopy portable Canon penting untuk diketahui sebelum Anda membelinya. Kelebihan pertama yang dimiliki oleh mesin fotocopy jenis ini adalah beratnya yang cukup ringan jika dibandingkan dengan jenis lainnya. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa mesin fotocopy portable dapat dipindahkan dengan mudah. Hal ini dimungkinkan karena berat yang dimilikinya cukup ringan.
harga mesin fotocopy portable canon,mesin fotocopy portable canon fc 290,harga mesin fotocopy mini f4 termurah,harga dan spesifikasi mesin fotocopy,harga mesin fotocopy mini canon,

4 Mesin Fotocopy Portable Murah dan Berkualitas

Untuk mesin fotocopy portable yang diproduksi oleh Canon, pada umumnya memiliki berat yang tidak lebih dari 20 kg. Jadi dapat dipastikan bahwa kegiatan Anda akan semakin efisien berkat penggunaan mesin ini. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah mesin ini tidak hanya memiliki fungsi sebagai alat pengganda dokumen saja, melainkan juga dapat digunakan sebagai alat pencetak dan pemindai dokumen.

Pada dasarnya ketiga fungsi tersebut memang sudah banyak ditemukan pada mesin fotocopy regular namun untuk jenis portable nampaknya hanya produk dari Canon yang memilikinya. Bahkan pemindaian dokumen yang Anda lakukan dapat diperuntukkan bagi dokumen yang berwarna. Selain itu, fungsi mesin fotocopy portable Canon dapat disambungkan dengan komputer dan laptop untuk mencetak dokumen.

Harga mesin fotocopy portable Canon yang ditawarkan semakin terasa murah jika Anda mengetahui kelebihan berikut ini, yaitu proses penggandaan dokumen dapat dilakukan hingga 24 lembar dalam waktu 1 menit. Namun untuk menggunakan mesin fotocopy portable dari Canon ini, satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah ukuran kertas yang sesuai. Jika beberapa mesin fotocopy regular dapat digunakan untuk kertas yang berukuran A3, maka khusus untuk jenis portable ini ukuran kertas yang sesuai adalah A4 dan F4.

Itulah beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan mesin fotocopy portable dari Canon ini. Pada pembahasan berikutnya akan dijabarkan tentang harga mesin fotocopy potable Canon yang paling banyak dicari oleh masyarakat yaitu, Canon IR 1024. Seri tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 5.500.000. Bagaimana menurut Anda penawaran harga tersebut, sangat sesuai bukan dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya? Selain seri tersebut Canon juga masih memiliki beberapa seri lain khusus untuk jenis portable namun IR 1024 adalah yang paling banyak digunakan.

Previous
Next Post »