Mesin Fotocopy IR 6570 Dengan Berbagai Keunggulannya

Mesin Fotocopy IR 6570 - Diantara berbagai seri yang pernah diproduksi oleh Canon, mesin fotocopy IR 6570 adalah salah satu yang memiliki permintaan cukup tinggi. Hal tersebut tidak lepas dari berbagai keunggulan yang dimilikinya sehingga banyak orang yang berminat untuk memiliki. Keunggulan mesin fotocopy IR 6570 yang pertama adalah terdapat tiga fungsi sekaligus yang dapat Anda gunakan. Jika sebelumnya kegunaan mesin fotocopy hanya terbatas pada fungsinya untuk menggandakan dokumen, maka saat ini para produsen sudah mengembangkan fungsinya agar lebih maksimal digunakan.

Khusus untuk mesin fotocopy seri IR 6570, terdapat tiga kegunaan yang dapat Anda manfaatkan, yaitu pengganda, pencetak, dan pemindai dokumen. Jika Anda ingin menggunakan mesin fotocopy tersebut sebagai alat pencetak dokumen, maka Anda cukup menyambungkannya ke perangkat lain, seperti komputer atau laptop. Ketiga fungsi tersebut dapat digunakan baik untuk tinta berwarna maupun tinta hitam saja. Selain itu, resolusi yang dihasilkan untuk masing-masing fungsi tersebut juga maksimal.
harga mesin fotocopy canon ir 6570 bekas,canon ir6570,harga mesin fotokopi bekas,harga canon ir 5050,harga mesin fotocopy rekondisi,kelemahan ir 5075,harga mesin fotocopy canon ir 3235,

Ini Dia Tutorial Cara Mengoperasikan Mesin Fotocopy Canon IR 6570

Resolusi yang dihasilkan untuk penggandaan dokumen adalah 1.200 dpi x 600 dpi. Untuk pencetakan dokumen, resolusinya sebesar 2.400 dpi x 600 dpi. Sedangkan untuk pemindaian dokumen, resolusinya adalah 600 dpi x 600 dpi. Ukuran kertas yang dapat digunakan pun terbilang cukup variatif, mulai dari A4, F4, hingga A3. Bagi Anda yang ingin menggandakan dokumen secara bolak-balik, mesin fotocopy ini memungkinkan hal tersebut dilakukan secara otomatis.

Selain itu, untuk mengoperasionalkan mesin fotocopy IR 6570 ini Anda dipermudah dengan adanya fitur touch screen. Fitur tersebut merupakan inovasi terbaru yang dilakukan oleh Canon seiring dengan semakin banyaknya peralatan elektronik yang menggunakan layar sentuh. Kecepatan dari mesin ini juga terbilang luar biasa jika dibandingkan dengan mesin lain yang memiliki spesifikasi, karena dalam waktu 1 menit jumlah lembar yang dapat digandakan dapat mencapai 65 lembar.

Dari segi body, seri IR 5670 ini juga memiliki keunggulan yang tidak banyak dimiliki mesin fotocopy lainnya, yaitu terdapat 4 rak yang tersedia. Sejumlah rak tersebut memungkinkan Anda untuk menyimpan kertas dalam jumlah yang relatif banyak sehingga Anda tidak perlu mengisi kertas dalam waktu yang berdekatan. Setelah mengetahui berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh mesin fotocopy dari Canon seri IR 5670 ini, pastinya Anda ingin mengetahui bukan berapakah harga jual dari mesin fotocopy IR 6570 tersebut?

Di pasaran terdapat pilihan harga yang dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda mulai dari Rp 14.000.000 sampai Rp 23.000.000. Perbedaan harga tersebut disebabkan oleh beragamnya fasilitas yang disediakan saat pembelian mesin fotocopy tersebut. Semakin lengkap fasilitas yang Anda dapatkan maka harga jual yang dibanderol juga semakin mahal. Beberapa fasilitas yang lazim disertakan adalah garansi dan pengaturan seperti yang terdapat pada mesin fotocopy IR 6570. Baca Juga : Bagian -  Bagian Mesin Fotocopy dan fungsinya, Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »