4 Mesin Fotocopy Portable Murah dan Berkualitas

Mesin fotocopy portable murah merupakan salah satu solusi tepat bagi Anda yang sedang mencari mesin fotocopy yang kecil dan minimalis. Fotocopy portabel ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan akan mesin fotocopy di kantor-kantor. Dengan menggunakan mesin fotocopy portabel banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Salah satunya yaitu bisa menghemat uang untuk membeli mesin fotocopy. Hal ini dikarenakan harga dari mesin fotocopy portabel tergolong murah dibawah 10 juta rupiah. Harganya yang terjangkau tentunya tidak akan membebani anggaran kantor Anda.

Mesin fotocopy portable murah ini tidak hanya cocok untuk kantor saja, tapi juga cocok untuk Anda yang akan memulai usaha foto copyan. Dengan menggunakan mesin fotocopy portabel Anda hanya membutuhkan modal yang sedikit untuk membuka usaha fotocopy. Selain itu, cara merawat mesin fotocopy portabel juga lebih mudah dibandingkan dengan merawat mesin fotocopy biasa. Nah, bagi Anda yang sedang mencari mesin fotocopy dengan ukuran mini atau portabel.
harga mesin fotocopy portable,harga mesin fotocopy portable canon,portable xerox,portable kyocera,mesin fotocopy portable a3,mesin fotocopy portable canon fc 290,mesin fotocopy mini,

Info Harga Mesin Fotocopy Merk Fuji Xerox dan Canon

berikut ini daftar mesin fotocopy dengan ukuran portabel dan harga paling murah:

1. Canon IR2420L
Mesin fotocopy portable merek canon ini merupakan seri mesin fotocopy mini dengan harga yang paling mahal yaitu 17,5 juta rupiah. Dengan menggunakan mesin fotocopy ini, Anda bisa mengopi berkas ukuran A4 dengan kecepatan 20 BW per ppm. Selain itu, mesin ini juga mampu untuk menampung kertas sebanyak 330 sheet.

2. Xerox Color Portable ADF
Mesin fotocopy mini dari Xerox ini mampu menghasilkan warna dengan skala 600 ppi dan kecepatan print yang cukup cepat. Selain itu, dengan mesin fotocopy ini Anda hanya bisa mengopi berkas ukuran A4 saja. Untuk harganya terbilang murah yaitu hanya 6 juta rupiah saja.

3. Canon IR1024
Harga mesin fotocopy mini canon seri ini terbilang lebih murah dibandingkan dengan seri yang sebelumnya. Mesin fotocopy mini ini hanya dibanderol dengan harga 12 juta rupiah saja. Walaupun harganya lebih murah, namun mesin fotocopy ini lebih cepat dan lebih bisa mencetak dalam jumlah yang banyak.

4. Xerox BW Portabel Platen
Jenis mesin fotocopy ini merupakan mesin fotocopy dengan harga yang paling murah dibandingkan dengan semua seri sebelumnya. Mesin fotocopy mini ini hanya dijual dengan harga 2,25 juta rupiah saja. Walaupun murah tapi hasil dari cetakan mesin fotocopy ini cukup berkualitas bagus.

Mesin fotocopy portable murah memang mempunyai banyak kelebihan, namun mesin fotocopy ini juga mempunyai sedikit kelemahan. Salah satu kelemahan dari mesin fotocopy mini adalah tidak bisa mengopi dengan ukuran yang lebih besar dari A4 atau F4. Jadi, bagi kantor yang membutuhkan mesin fotocopy untuk ukuran kertas yang lebih besar dari A4 maka sangat tidak cocok untuk menggunakan mesin foto copy portabel atau mesin fotocopy mini ini. Tidak hanya itu, mesin fotocopy dengan ukuran mini ini juga terbilang masih langka sehingga Anda harus memesannya terlebih dahulu.

Previous
Next Post »