Harga Mesin Fotocopy Canon IR 5000 Yang Memenuhi Kebutuhan Skala Besar

Mesin Fotocopy Canon IR 5000 - Canon adalah salah satu merek berbagai alat elektronik yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan berbagai produk yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Jepang ini selalu memiliki kualitas yang baik. Berikut ini akan dijelaskan tentang produk terbaru dari Canon, yaitu IR 5000. Mesin fotocopy seri tersebut memiliki kemampuan khusus untuk bisa melakukan berbagai hal dalam skala yang besar. Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi, informasi berikut ini tentang harga mesin fotocopy Canon IR 5000 tidak ada salahnya untuk Anda simak.

Informasi pertama dari harga mesin fotocopy Canon IR 5000 terkait dengan spesifikasi kertas yang dapat digunakan. Seperti yang diketahui, terdapat beberapa ukuran kertas yang lazim digunakan pada mesin fotocopy, yaitu A4 dan F4. Seri IR 5000 dari Canon ini dapat digunakan untuk kedua ukuran kertas tersebut. Perbedaan ukuran kertas yang digunakan akan mempengaruhi kecepatan proses penggandaan ataupun pencetakan dokumen.
spesifikasi mesin fotocopy canon ir 5000 second,harga mesin fotocopy canon ir 6570,harga canon ir 5000 rekondisi,keunggulan fotocopy ir 5000,harga mesin fotocopy ir 5000 baru bekas,

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon IR 5000 Terbaru

Apabila kertas yang digunakan berukuran A4, maka kecepatannya dapat mencapai 50 cpm/ppm. Sedangkan apabila kertas yang Anda gunakan merupakan jenis F4, waktu yang dibutuhkan adalah 36 cpm/ppm. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa mesin fotocopy seri IR 5000 ini sangat cocok untuk digunakan pada penggunaan skala besar. Hal ini dibuktikan dengan kapasitas memori mesin fotocopy Canon IR 5000 yang dapat mencapai 5.1 GB.

Kapasitas tersebut merupakan memori standar dan belum termasuk RAM sebesar 128 MB. Bagaimana, cukup besar bukan kapasitas memori yang disematkan Canon untuk mesin fotocopy ini? Untuk imaging system, mesin fotocopy ini menggunakan Laser Dry Electrostatic Transfer. Spesifikasi mesin fotocopy Canon IR 5000 tersebut memungkin Anda untuk mendapatkan hasil penggandaan dan pencetakan dokumen yang baik. Hal ini dikarenakan dokumen dari mesin fotocopy tersebut dapat dipastikan terhindar dari tinta yang masih basah.

Hasil yang maksimal semakin ditunjang dengan adanya Dry Monocomponent Toner Projection pada IR 5000 tersebut. Jadi dengan menggunakan mesin fotocopy seri ini, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan dalam skala besar hanya dalam satu alat saja. Dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya, tidak mengherankan jika seri ini memiliki berat yang cukup besar, yaitu 462 lbs.

Setelah mengetahui berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh IR 5000, pastinya Anda ingin mengetahui bukan berapakah harga mesin fotocopy Canon IR 5000 tersebut? Harga resmi untuk mendapatkan mesin fotocopy terbaru dari Canon dengan seri IR 5000 ini adalah Rp 32.000.000. Harga tersebut dapat dikatakan cukup mahal untuk ukuran mesin fotocopy, namun melihat review tentang spesifikasi yang dimilikinya rasanya harga jual itu masih masuk akal mengingat Anda dapat melakukan berbagai hal hanya dengan satu mesin fotocopy saja. Baca Juga : Harga Mesin Fotocopy Fuji Xerox Second, Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »