Daftar Harga Mesin Fotocopy Mini Berbagai Merek

Mesin Fotocopy Mini - Membandingkan harga suatu produk yang memiliki spesifikasi sejenis dari beberapa merek merupakan hal yang lazim dilakukan, ini bertujuan untuk mendapatkan produk dengan kualitas yang baik, namun harganya terjangkau. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang ingin membeli mesin fotocopy. Oleh karena itu, banyak yang berburu informasi terkait daftar harga mesin fotocopy mini dari beberapa merek. Diantara beberapa merek mesin fotocopy mini, Canon dan Xerox adalah kedua terbaik yang selalu memproduksi mesin fotocopy yang berkualitas.

Berdasarkan hal tersebut maka pada artikel ini secara khusus akan menyajikan informasi tentang beberapa daftar harga mesin fotocopy dari kedua merek tersebut. Pertama, Canon, untuk mesin fotocopy jenis mini, pabrikan asal Jepang ini mengeluarkan beberapa serinya. Diantaranya yaitu, Canon IR 1024 dan Canon IR 2420 L. Kedua seri produksi Canon tersebut hanya dapat digunakan dengan kertas yang memiliki ukuran A4. Untuk spesifikasi mesin fotocopy mini dari kedua serinya terdapat beberapa perbedaan yang cukup signifikan.
daftar harga mesin fotocopy mini f4,harga mesin fotocopy mini termurah,harga mesin fotocopy mini xerox bekas,harga mesin fotocopy mini canon mf4350d,harga mesin fotocopy mini brother,

Harga Terbaru Mesin Fotocopy Kyocera 

Berdasarkan hal tersebut maka tidak mengherankan jika terdapat perbedaan pada daftar harga mesin fotocopy mini yang dikeluarkan oleh Canon tersebut. Untuk seri IR 1024, harga yang dibanderol adalah Rp 12.100.000. Sedangkan untuk seri IR 2420 L, Anda harus menyiapkan uang sejumlah Rp 17.545.000. Perbandingan kedua harga tersebut cukuplah jauh. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk menentukan mesin fotocopy dengan spesifikasi tertentu yang memang sesuai dengan kebutuhan.

Itulah beberapa harga dari mesin fotocopy mini produksi Canon, selanjutnya akan dijabarkan beberapa seri dan harga mesin fotocopy mini dari Xerox. Berbeda dengan Canon yang menawarkan dua seri mesin fotocopy mini, Xerox menawarkan jumlah seri yang lebih banyak, yaitu 4. Dengan masing-masing seri bernama Xerox BW Portable Platen, Xerox BW Portable ADF, Xerox Color Portable Platen, dan Xerox Color Portable ADF.

Keempat seri dari Xerox tersebut memiliki kesamaan dalam hal ukuran kertas yang dapat digunakan, yaitu A4. Selain itu, kecepatan proses penggandaan dokumen juga sama. Diluar kedua hal tersebut, hampir sebagian besar spesifikasinya berbeda. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika harga jualnya juga cukup terpaut masing-masing serinya.

Daftar harga mesin fotocopy mini dari Xerox dimulai dari yang paling murah, yaitu seri BW Portable Platen yang dijual pada kisaran angka Rp 2.250.000. Untuk seri BW Portable ADF, harga jualnya bisa mencapai Rp 4.500.000. Menduduki posisi ketiga adalah seri Color Portable Platen yang dijual dengan harga Rp 5.500.000. Sedangkan harga termahalnya mencapai Rp 6.000.000 untuk seri Color Portable ADF. Demikianlah sejumlah harga yang dapat dihimpun untuk mesin fotocopy mini produksi Canon dan Xerox yang banyak dijual di pasaran. Baca Juga : Jual Mesin fotocopy Jakarta Murah dan Berkualitas, Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »