Spesifikasi dan Daftar Harga Mesin Fotocopy Xerox

Daftar harga mesin fotocopy Xerox terbaru. Ada beragam merek mesin fotocopy yang ada di pasaran. Namun, untuk memilih mesin fotocopy dengan kualitas prima dan harga yang terjangkau itu tidak mudah. Oleh sebab itu, kami berikan ulasan tentang mesin fotocopy yang memenuhi kriteria di atas, yaitu yang mempunyai kualitas baik dan harga yang murah. Jawabannya adalah mesin fotocopy Fuji Xerox.
Perlu diketahui bahwa Fuji Xerox adalah perpaduan antara perusahaan fotografi dari Jepang yaitu Fuji dengan perusahaan manajemen dokumen dari Amerika. Keduanya telah berkolaborasi untuk memproduksi alat-alat cetak seperti mesin fotocopy dan printer. Mengingat mesin fotocopy yang manfaatnya sangat tinggi, maka setiap instansi sangat membutuhkan mesin yang satu ini. Tidak hanya untuk menggandakan dokumen-dokumen oleh para karyawan kantor saja, tetapi juga para pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum sangat membutuhkan mesin fotocopy.
harga mesin fotocopy xerox baru,harga mesin fotocopy xerox second,harga mesin fotocopy xerox rekondisi,harga mesin fotocopy xerox portable,harga mesin fotocopy xerox mini,

Baca Juga : 4 Cara Memilih Mesin Fotocopy Buat Usaha Yg Bagus

Mesin fotocopy merupakan perkembangan yang mutakhir sebagai alat untuk menggandakan dokumen dalam bentuk lembaran-lembaran kertas. Dan Fuji Xerox telah menawarkan produk yang tidak sembarangan. Beberapa type, spesifikasi dan daftar harga mesin fotocopy Xerox baru ini mungkin dapat membantu Anda untuk mencari yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

• Fuji Xerox (S2420) CPS NW
Mesin fotocopy dari Xerox yang satu ini berada pada jajaran mesin cuci yang unggul karena dibanderol dengan harga 29.000.000. Tentu saja spesifikasinya lebih lengkap dibandingkan type-type dibawahnya. Spesifikasi yang dimiliki diantaranya adalah dapat digunakan untuk fotocopy dan print kertas A4, resolusinya 600 x 600 dpi untuk print, dan resolusi scan juga 600 x 600 dpi. Mesin fotocopy ini bisa scan berwarna baik untuk e-mail, fax, NIC, dan USB.

• Fuji Xerox (S2220)LCPS
Daftar harga mesin fotocopy Xerox berikutnya adalah Fuji Xerox LCPS. Untuk spesifikasi type mesin fotocopy Xerox yang satu ini sebenarnya tidak terlalu jauh dari type sebelumnya. Namu ada perbedaan yang menjadikan harganya lebih murah. Spesifikasinya adalah bisa untuk print A4, 22 (BW) ppm print, resolusi print dan scan sama yaitu 600 x 600 dpi. Seperti halnya Fuji Xerox CPS NW, bahwa Fuji Xerox LCPS pun dapat digunakan untuk scan berwarna. Namun dengan budget 21.500.000, Anda sudah bisa membawa pulang mesin fotocopy yang satu ini.

• Fuji Xerox Color Portable ADF
Daftar harga mesin fotocopy Fuji Xerox selanjutnya adalah jatuh pada mesin fotocopy yang mini. Mengapa dikatakan mini? Karena bentuk atau ukurannya yang mini dan fleksibel, bisa diletakkan di sudut ruang mana saja dan bisa untuk kepentingan pribadi. Untuk type Fuji Xerox Color Portable ADF, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan bermodalkan uang 6.000.000.

• Fuji Xerox Color Portable Platen
Masih dengan mesin fotocopy mini dari Xerox, selanjutnya adalah Fuji Xerox Color Portable Platen. Untuk spesifikasinya sebenarnya hampir sama dengan Fuji Xerox Portable ADF. Hanya saja, mesin fotocopy yang satu ini lebih murah. Anda bisa membawa pulang mesin fotocopy ini dengan budget 5.500.000 saja.

Dari ulasan daftar harga mesin fotocopy Xerox diatas, mana yang paling Anda butuhkan? Apakah mesin fotocopy dengan ukuran besar dengan banyak kelebihan, atau mesin fotocopy mini yang penggunaannya sederhana dan minimalis?

Previous
Next Post »