Jual Mesin Fotocopy Jakarta Murah dan Berkualitas

Mesin Fotocopy Jakarta - Toko yang jual mesin fotocopy Jakarta. Jakarta merupakan ibukota negara merupakan kota industri yang pembangunannya berkembang cepat. Segala macam fasilitas hampir semuanya bisa ditemukan di Jakarta. Salah satunya adalah mesin fotocopy. Banyak lembaga yang membutuhkan mesin ini untuk melengkapi inventaris kantornya. Membuka jasa fotocopy pun akan sangat menjanjikan, apalagi jika berada di pusat kota, sekitar sekolahan, universitas, dan daerah pemerintahan.

Namun begitu, mencari toko yang jual mesin fotocopy Jakarta pun tidak boleh sembarangan. Anda harus mempertimbangkan apakah toko tersebut dapat dipercaya. Artinya, ia menjual mesin fotocopy dengan harga yang sesuai dan mesin yang masih bagus. Jika Anda sedang mencari mesin fotokopi, Anda juga perlu mempertimbangkan mesin fotocopy seperti apa yang akan Anda beli. 
jual mesin fotocopy ir 5000,jual mesin fotocopy ciputat,jual mesin fotocopy canon bekas,jual mesin fotocopy fuji xerox second,jual mesin fotocopy berniaga,jual mesin fotocopy ricoh,

Daftar Harga Mesin Fotocopy Mini Xerox Terbaru

Nah, berikut ini adalah beberapa mesin fotocopy yang bisa Anda dapatkan di Jakarta dan sekitarnya.

1. Canon IR 5000/6000
Di Jakarta, jual mesin fotocopy canon menjadi penjualan produk yang sangat laris. Hal ini karena mesin fotocopy Canon mempunyai mesin yang bandel dan tidak mudah rusak. Apalagi untuk type Canon IR 5000/6000 menjadi idola karena kemampuannya yang dapat menggandakan dokumen dengan cepat. Untuk setiap menitnya, mesin fotocopy ini mampu mencetak lebih dari 50 halaman kertas A4. Kemampuannya pun tidak hanya untuk copy biasa, tetapi juga dapat disambungkan dengan PC kemudian untuk print copy dari PC. Harga untuk mesin fotocopy yang satu ini di Jakarta adalah dibanderol sekitar 24 jutaan.

2. Canon IR 1435
Masih dari Canon. Sebagai salah satu mesin fotocopy yang terbaik, Canon mempunyai beragam pilihan type mesin fotocopy yang bisa dan dapatkan di Jakarta dan sekitarnya. Spesifikasi dari canon IR 1435 ada dibawah Canon IR 6000. Namun untuk harga tentu jauh lebih murah. Murah bukan berarti murahan, karena Canon 1435 mempunyai kualitas yang baik. Kemampuannya dapat untuk copy, scan, dan print. Untuk harganya dibanderol dengan harga 15 juta rupiah.

3. Mesin fotocopy mini Fuji Xerox
Jika Anda membutuhkan mesin fotocopy untuk keperluan pribadi, mesin fotocopy mini dapat menjadi pilihan terbaik. Mesin fotocopy ini bisa diletakkan di ruang kerja Anda baik di kantor ataupun di rumah. Di Jakarta, ada yang jual mesin fotocopy Xerox mini dengan berbagai type. Karena ukurannya yang mini, maka kemampuannya hanya dapat untuk copy kertas dengan ukuran maksimal A4 saja. Karena ukurannya yang mini pula, maka harganya juga sangat terjangkau. Anda bisa menyiapkan budget 2 juta sampai 6 juta untuk membawa pulang satu type mesin fotocopy mini Xerox.

Anda yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya tidak perlu risau mencari toko yang jual mesin fotocopy Jakarta. Karena saat ini tidak hanya toko konvensional saja yang menawarkan berbagai macam type mesin fotocopy. Saat ini sudah banyak toko online terpercaya yang bisa menjadi tempat Anda mencari mesin fotocopy yang bagus tetapi murah.

Previous
Next Post »