Info Harga Mesin Fotocopy Second Merek Fuji Xerox dan Canon

Mesin Fotocopy Second Merek Fuji Xerox dan Canon - Ada dua merek mesin fotocopy yang sudah terbukti kualitasnya dan banyak dipergunakan oleh para pemilik usaha serta perusahaan, yaitu merek Fuji Xerox dan Canon. Tetapi kedua merek mesin fotocopy itu harganya cukup tinggi. Apalagi bagi pebisnis pemula yang budgetnya terbatas. Jika mengetahui harga mesin fotocopy baru yang mencapai ratusan juta rupiah agaknya akan berpikir dua kali untuk memulai usaha. Tapi ada trik untuk mengakalinya dengan membeli mesin fotocopy bekas atau second. Silakan simak pembahasan harga mesin fotocopy second untuk merek Fuji Xerox dan Canon kali ini.

Berikut ini ada pilihan harga mesin fotocopy second merek Fuji Xerox, yaitu seri DC 236. Mesin fotocopy ini dijual dengan harga 16,5 juta rupiah. Selanjutnya ada seri DC 156 dengan kondisi bekas ditawarkan dengan harga 12 juta rupiah. Kemudian ada juga seri BW Portable Platen yang dijual dengan harga cukup terjangkau, yaitu 4, 5 juta rupiah saja. Adapun untuk seri Color Portable ADF dibanderol seharga 6 juta rupiah per unitnya serta seri DocuCentre S1810 LCPS rekondisi dijual dengan harga Rp. 14.750.000.
harga mesin fotocopy mini f4,mesin fotocopy portable,harga mesin fotocopy second,mesin fotocopy murah,xerox bw portable platen,mesin fotocopy canon,fuji xerox bw portable platen,

Harga Mesin Fotocopy Canon IR 5000 Baru dan Bekas

Sedangkan harga mesin fotocopy second merek Canon atau rekondisi dijual cukup bervariasi. Antara lain seri IR 1020f, seri iR 3570 dan seri Ir 5050. Kesemua seri tersebut berada dikisaran diatas 10 juta rupiah. Sedangkan untuk seri lainnya, Canon juga menawarkan IR 5075 yang harga bekasnya sekitar 26 juta rupiah dan tipe Ir 5000 dengan harga jual 33 juta rupiah. Bagaimana, apakah Anda tertarik membeli mesin fotocopy Canon berdasarkan daftar harga mesin fotocopy diatas?

Namun jika Anda belum mampu membeli mesin fotocopy bekas rekondisi, mengapa tidak mempertimbangkan untuk membeli mesin fotocopy mini. Fuji Xerox juga menyediakan varian mesin fotocopy mini yang bisa menjadi alternatif. Harga mesin fotocopy mini lebih terjangkau daripada mesin fotocopy berukuran normal seperti contoh diatas. Beberapa contoh tipe dan harga mesin fotocopy mini merek Fuji Xerox yaitu Fuji Xerox BW Portable Platen dan Fuji Xerox Color Portable.
Demikianlah informasi mengenai harga mesin fotocopy second merek Fuji Xerox dan Canon yang kisaran harganya dari mulai 2 juta rupiah hingga sekitar 33 juta rupiah, termasuk mesin fotocopy mini yang dapat dijadikan alternatif. Sebelum membeli mesin fotocopy second atau bekas, pastikan dulu mesin tersebut mesin rekondisi bekas luar negeri atau bekas dalam negeri. Jika mesin fotocopy bekas dalam negeri sebaiknya pertimbangkan masak-masak karena banyak yang tidak sesuai standar mesin fotocopy normal.

Selain itu Anda dapat pula mempertimbangkan harga dari merek mesin fotocopy bekas lainnya agar semakin banyak pilihan sebelum membeli. Ya, demikianlah penjelasan mengenai harga mesin fotocopy second yang bisa kami uraikan, Baca Juga : Beberapa Kelebihan dari Mesin Fotocopy Kecil, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »