4 Mesin Fotocopy Portable Xerox Murah dan Berkualitas

4 Mesin Fotocopy Portable Xerox Murah dan Berkualitas - Mesin fotocopy portable Xerox saat ini menjadi salah satu mesin fotocopy primadona untuk memenuhi kebutuhan kantor. Dengan adanya mesin fotocopy dengan bentuk portable yang mini ini, kantor dengan kebutuhan fotocopy yang rendah bisa membeli mesin fotocopy dengan harga yang murah dan terjangkau. Penggunaan mesin fotocopy portable ini juga cukup mudah sehingga akan mempermudahkan para karyawan dalam menggunakannya.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari mesin fotocopy portable merek Xerox, berikut ini beberapa daftarnya:

1. Xerox M205B
Mesin fotocopy portable Xerox yang paling murah yaitu mesin fotocopy Xerox tipe M205B. Seri mesin fotocopy mini dari Xerox ini sudah dilengkapi dengan layar monochrome yang akan memudahkan Anda dalam menggunakannya. Selain itu, mesin fotocopy ini juga mempunyai kecepatan cetak 24 pm dengan kedalaman warna 1200 dpi. Prosesor yang digunakan dalam mesin fotocopy ini adalah prosesor berkecepatan 300 MHz dan memori 128 MB. Secara keseluruhan, mesin fotocopy ini mampu mencetak dan menscan dengan maksimal 100 sheet. Harga dari mesin ini hanya 1,3 juta rupiah saja.
mesin fotocopy xerox bw portable platen,harga mesin fotocopy xerox baru,harga sewa mesin fotocopy xerox,mesin fotocopy xerox vs canon,mesin fotocopy xerox terbaru,mesin fotocopy xerox mini,

4 Daftar Mesin Fotocopy Harga 20 Jutaan

2. Xerox BW Portabel Platen
Mesin fotocopy Xerox murah yang selanjutnya adalah mesin fotocopy portable seri BW Platen. Harga dari mesin fotocopy ini hanya sekitar 3 juta rupiah saja. Tidak hanya murah, mesin fotocopy portable dari Xerox ini juga bisa mencetak dengan kertas ukuran A4 dan F4 dengan maksimal zoom sampai 4 kali. Selain itu, mesin fotocopy ini juga termasuk rendah listrik karena hanya membutuhkan 400 watt saja untuk bisa dinyalakan. Untuk beratnya juga termasuk ringan karena hanya sekitar 10 kg saja.

3. Xerox M205F
Mesin fotocopy portable Xerox yang murah selanjutnya yaitu Xerox M205F. Seri mesin fotocopy ini sudah dilengkapi dengan fax memori sampai 2 MB dan juga bisa mencetak dengan kecepatan 24 ppm. Tidak hanya itu, mesin ini juga bisa mengcopy sampai 99 sheet dalam sekali kerja. Untuk harga dari mesin fotocopy ini termasuk murah dan terjangkau. Hal ini dikarenakan harga dari mesin ini hanya sekitar 2 juta rupiah.

4. Xerox BW portable ADF
Jenis mesin fotocopy Xerox portable ADF ini termasuk yang paling canggih dengan harga yang terjangkau. Mesin fotocopy ini hanya seberat 12 kg dengan sheet maksimal 250. Untuk power yang dibutuhkan mesin fotocopy ini hanya 400 watt saja. Bagi Anda yang ingin mendapatkan mesin fotocopy ini cukup merogoh kocek dengan harga 4,5 juta rupiah saja.

Mesin fotocopy portable Xerox memang sangat cocok bagi kantor-kantor yang membutuhkan mesin fotocopy kecil dan murah. Bagi kantor yang membutuhkan mesin fotocopy potable namun tidak mempunyai cukup biaya, sekarang ini bisa menyewa mesin fotocopy untuk kebutuhan kantor. Persewaan mesin fotocopy ini sudah hampir ada disetiap kota yang ada di Indonesia. Dengan menyewa mesin fotocopy untuk kantor ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Selain sewanya murah, Anda juga bisa mendapatkan servis gratis dari pihak penyewaan.

Previous
Next Post »