4 Daftar Spesifikasi Mesin Fotocopy Harga 20 Jutaan

Spesifikasi mesin fotocopy yang terbaik tentunya ingin dimiliki oleh setiap pengusaha fotocopy. Dalam hal spesifikasi ini memang menjadi pertimbangan yang utama dalam memilih sebuah mesin fotocopy. Spesifikasi dalam sebuah mesin fotocopy juga sangat besar pengaruhnya terhadap harga yang dibandrolkan pada setiap mesin fotocopy. Nah, bagi Anda yang sedang mencari mesin fotocopy dengan spesifikasi yang bagus,

berikut ini akan diberikan beberapa spesifikasi dan harga dari mesin fotocopy Canon, Toshiba, dan Xerox.

1. Canon IR5075
Spesifikasi mesin fotocopy canon IR5075 mempunyai keunggulan dalam hal kecepatannya. Kecepatan dari mesin fotocopy ini sampai 75 cpm. Dengan spesifikasinya ini, Anda bisa mencetak ratusan dokumen sekaligus dalam waktu yang relatif singkat. Tidak hanya itu, dalam mesin fotocopy seri ini juga sudah dilengkapi dengan fitur duplex yang bisa mencetak dokumen bolak-balik secara otomatis. Mesin fotocopy ini juga sudah mendukung untuk scan dan print ukuran A3. Selain itu, mesin fotocopy ini juga sudah mendukung jaringan Networks. Untuk harganya sendiri sekitar 24 juta rupiah.
Spesifikasi mesin fotocopy dari Toshiba ini termasuk cukup mumpuni dengan kecepatan 25 cpm. Selain itu, mesin fotocopy ini juga sudah mendukung untuk copy dokumen dengan ukuran A3. Untuk hasil cetakannya sendiri, Toshiba menjamin kejernihan dari hasil copyan mesinnya ini. Yang lebih menguntungkan lagi, kabel dari mesin fotocopy ini berbentuk USB sehingga bisa langsung digunakan pada laptop ataupun netbook. Toshiba membanderol mesin fotocopynya ini dengan harga sekitar 20 juta rupiah.

3. Canon IR6570
Jika Anda mencari mesin fotocopy dengan harga yang lebih murah tapi spesifikasi hampir sama dengan IR5075 maka pilihan yang tepat adalah IR6575. Spesifikasi mesin fotocopy IR6570 ini secara keseluruhan sama dengan IR5075, hanya saja kecepatan dari mesin fotocopy ini lebih lambat dibandingkan IR5075. Kecepatan mesin fotocopy ini hanya 65 cpm saja atau 10 cpm lebih rendah dari IR5075. Untuk harganya tentu saja lebih murah yaitu hanya sekitar 23,5 juta rupiah.

4. Xerox S2220 LCPS
Mesin fotocopy ini merupakan jenis mesin fotocopy mini keluaran Xerox. Spesifikasi dari mesin fotocopy ini yang menjadi unggulan adalah ukurannya yang kecil dan fitur scannya yang bisa scan sampai kedalaman warna 600 dpi. Selain itu, kecepatan dari mesin fotocopy ini cukup cepat yaitu 15 ppm untuk copy dan 22 ppm untuk print. Tidak hanya itu, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan kabel USB. Namun sayangnya mesin ini hanya mampu mengcopy dokumen dengan ukuran A4 saja. Sedangkan harga dari mesin ini adalah 21,5 juta rupiah.

Dengan spesifikasi mesin fotocopy diatas, semoga bisa Anda jadikan sebagai referensi Anda untuk membeli mesin fotocopy untuk kantor ataupun usaha Anda. Dalam memilih mesin fotocopy, harga memang penting diperhatikan tapi spesifikasi dari mesin jelas harus menjadi pertimbangan utama. Sesuaikan kebutuhan cetak Anda dengan spesifikasi yang ditawarkan dalam mesin fotocopy agar Anda mendapatkan banyak keuntungan dari mesin fotocopy yang Anda beli.

Previous
Next Post »