Harga Mesin Fotocopy Fuji Xerox Berbagi Seri Yang Paling Diminati

Mesin Fotocopy Fuji Xerox - Mesin fotocopy adalah salah satu peralatan elektronik yang penggunaannya cukup sering ditemukan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika saat ini banyak orang yang ingin mengetahui berbagai hal terkait mesin fotocopy, salah satunya adalah harga mesin fotocopy Fuji Xerox. Mesin fotocopy produksi Jepang ini memang diketahui cukup berkualitas. Selain itu, merek yang sudah lama memproduksi mesin fotocopy ini juga secara konsisten mengeluarkan berbagai seri yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Diantara berbagai serinya, berikut ini akan dibahas tentang sejumlah produk mesin fotocopy Fuji Xerox yang paling banyak diminati. Harga mesin fotocopy Fuji Xerox yang pertama adalah seri DocuCentre S2220 CPS. Mesin fotocopy seri ini tidak hanya dapat Anda gunakan untuk melakukan penggandaan dokumen, melainkan dapat digunakan juga untuk mencetak dokumen dan melakukan scan. Ketiga fungsi tersebut dilengkapi oleh Fuji Xerox dengan mempertimbangkan tingginya anomi pengguna untuk melakukan kegiatan tersebut.
harga mesin fotocopy fuji xerox baru,harga mesin fotocopy xerox a3,jual sewa mesin fotocopy xerox baru,harga mesin copy fuji xerox,harga fuji xerox c2275,harga fuji xerox docuprint p205b,

Daftar Harga Mesin Fotocopy Merk Xerox Second

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli mesin fotocopy ini, perlu Anda ketahui bahwa ukuran maksimal kertas yang dapat digunakan adalah A3. Sedangkan harga jual dari seri DocuCentre S2220 CPS berkisar Rp 19.000.000. Harga mesin fotocopy Fuji Xerox selanjutnya adalah seri DC 156. Seri ini memiliki memungkinkan Anda untuk melakukan penggandaan atau pencetakan dokumen dengan berbagai ukuran kertas, mulai dari A4, F4, hingga A3. Hal ini tentu saja memudahkan Anda untuk mendapatkan dokumen sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, DC 156 adalah salah satu seri mesin fotocopy dari Fuji Xerox yang memiliki kecepatan penggandaan dokumen hingga 15/18 ipm. Bagi Anda yang ingin melakukan zooming terhadap dokumen tertentu, mesin fotocopy ini juga memungkinkan hal tersebut untuk dilakukan dengan presentasi antara 25% hingga 40%.
Kelebihan lain dari alat yang dijual dengan harga Rp 12.000.000 ini adalah adanya fitur Mixed Media, Image Control Quality, dan Automatic yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan dokumen yang memiliki kualitas baik. Itulah beberapa kelebihan dari mesin fotocopy Fuji Xerox seri DC 156. Seri berikutnya adalah Apeos Port-II 4000. Jika seri mesin fotocopy pada umumnya menawarkan kemampuan penggandaan dokumen, pencetakan, dan scanning, maka pada seri ini Anda dapat melakukan ketiga hal tersebut sekaligus fax.

Berdasarkan kemampuan yang dimilikinya, tidak mengherankan jika body dari mesin fotocopy Apeos Port-II 4000 ini terbilang cukup besar. Untuk harga mesin fotocopy Fuji Xerox seri ini memang cukup mahal jika dibandingkan dengan beberapa seri lain, yaitu mencapai Rp 23.000.000. Meskipun demikian, kualitas yang diberikan oleh mesin fotocopy seri ini tidak perlu diragukan lagi dan pengeluaran Anda akan terbayarkan. Demikianlah ulasan tentang beberapa seri mesin fotocopy dari Fuji Xerox yang paling banyak diminati. Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Fuji Xerox, Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »