Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy IR 6000 Yang Cukup Dicari

Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy IR 6000 - Rincian harga mesin fotocopy IR 6000. Canon adalah mesin fotocopy yang popular beredar di masyarakat. Khususnya untuk IR 6000. Mesin fotocopy ini sangat unggul untuk mengcopy dalam skala besar. Kemampuannya untuk copy, print dan output scan adalah 50-60 lembar per menit. Jadi sangat membantu jika sedang membutuhkan copyan dokumen dengan cepat. Mesin fotocopy dari Canon ini sangat membantu untuk berbagai lembaga yang besar.

Mesin fotocopy IR 6000 dapat disambungkan dengan PC untuk keperluan print copy. Harga print copy per lembarnya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga print dari printer. Namun kualitas yang dihasilkan tidak jauh berbeda. Untuk keperluan dokumen dalam jumlah besar, banyak mahasiswa yang memanfaatkan print copy dari Canon IR 6000 yang ada di tempat fotocopyan diarea kampus. Selain karena harganya yang murah, print copy mempunyai kecepatan yang tinggi sehingga dokumen bisa dicetak dengan cepat.
harga mesin fotocopy canon ir 6000 baru bekas,spesifikasi canon ir 6000,harga mesin fotocopy canon ir 6570,canon ir 6000 error 00061,spesifikasi canon ir 5000,mesin fotocopy ir 5000 bekas,

Mesin Fotocopy Portable Canon Murah

Adapun spesifikasi canon IR 6000 dapat dijelaskan pada point-point berikut ini:

1. Resolusi mesin
Resolusi untuk mesin fotocopy ini ada resolusi scan dan resolusi copy. Untuk resolusi scan adalah 600 dpi x 600 dpi, sedangkan resolusi copy 1200 dpi x 600 dpi.

2. Kecepatan copy
Kecepatan copy untuk Canon IR 6000 tidak diragukan lagi, inilah yang membuat mesin fotocopy yang satu ini menjadi begitu popular dikalangan mahasiswa, pelajar, dan masyarakat pada umumnya. Untuk mencetak kertas ukuran A4 dan letter adalah 50-60 lembar setiap menitnya, kertas F4 atau legal 35 lembar per menit, dan kertas ukuran A3 sebanyak 30 lembar per menit.

3. Perbesaran dan master copy
Sudah menjadi tugas mesin fotocopy untuk menggandakan lembaran-lembaran dokumen. Namun, dokumen dengan gambar atau tulisan yang kecil dapat diperbesar dengan mesin fotocopy. Nah, untuk mesin fotocopy IR 6000 dapat melakukan perbesaran 25 – 400%. Untuk master copy adalah kertas, buku, dan media 3 dimensi dengan berat maksimal 2 kg.

4. Kapasitas kertas
Kapasitas kertas bisa menjadi pertimbangan Anda ketika akan membeli sebuah mesin fotocopy, meskipun ini tidak bersifat krusial dibandingkan dengan spesifikasi di atas. Untuk kertas standar kapasitasnya 4.150 lembar, double tray sebanyak 1500 lembar, double kaset 550 lembar, dan bypass tray 50 lembar.

Itulah beberapa spesifikasi dari mesin fotocopy Canon IR 6000. Harga mesin fotocopy Canon baru dengan type ini adalah dibanderol dengan harga 24.000.000. Dengan harga yang terjangkau tersebut, Anda sudah bisa membawa pulang mesin fotocopy yang ternyata paling laris. Tentu saja mesin fotocopy yang satu ini mempunyai kelebihan yang menjadikannya direkomendasikan. Lalu, apa saja kelebihannya?

Mesin fotocopy IR 6000 dapat dikoneksikan dengan PC dengan pengaturan tertentu sehingga memudahkan siapa saja yang akan print dokumen melalui PC, tidak hanya untuk kepentingan copy biasa saja, tetapi juga untuk print copy. Mesin ini lebih stabil dibandingkan dengan type-type Canon sebelumnya. Mesin fotocopy Canon IR 6000 tidak mudah mengalami kerusakan dan hasilnya lebih tajam. Kelebihan utamanya adalah mampu mengcopy dokumen 50-60 lembar per menit dan terakhir kemampuannya untuk fax, scanner, dan printer. Baca Juga : Ini Dia Harga Mesin Fotocopy Canon Baru, Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »