Ini Dia Harga Mesin Fotocopy Canon Baru

Harga Mesin Fotocopy Canon Baru - Diantara banyak jenis mesin fotokopi yang ada di pasaran, tampaknya vendor Canon tetap menguasai popularitas public. Hampir setiap store jasa layanan fotokopi menggunakan mesin fotokopi dari Canon. Belum lagi dengan mesin fotokopi yang biasa digunakan di perusahaan. Dimana-mana produk fotocopy machine dari Canon selalu dengan mudah bisa kita temukan. Sebelum mendapatkan pasarnya di dunia fotografi, Canon bahkan sudah lebih dulu populer dengan mesin fotokopi berkualitas. Sampai saat ini Canon tetap mengembangkan teknologinya, seri dan harga mesin fotocopy Canon baru pun semakin berkembang.

Untuk menentukan seri mesin fotokopi mana yang patut untuk Anda pilih, tentu Anda harus tahu dulu seri-seri terpopuler mesin fotokopi Canon. Untuk fotokopi, Canon tersohor dengan mesin IR (Image Runner). Sejak awal tahun 2000-an mesin cetak dan fotokopi seri Image Runner selalu berhasil merajai pasaran. Nah, ada dua seri yang paling dicari, yakni Canon IR 3045 dan IR 6000. Dua mesin fotokopi ini merupakan seri terbaik dikelasnya. Canon IR 3045 mewakili mesin fotokopi standart class yang cukup multifungsi, sementara Canon IR 6000 masuk pada kategori middle end premium class.
daftar harga mesin fotocopy canon baru,harga mesin fotocopy xerox,harga mesin fotocopy canon ir 6570,canon ir 5000,canon ir 4570,canon ir 2520,harga mesin fotocopy bekas rekondisi,

Info Jual Mesin Fotocopy Bekas Untuk Usaha Atau Kantor

Harga mesin fotocopy Canon baru untuk seri IR 3045 cukup terjangkau, hanya berkisar 11 jutaan saja. Nah, karena kemampuan Canon IR 6000 ada di kelas yang lebih tinggi dibandingkan dengan IR 3045, maka wajar memang jika harga per unitnya berkisar 24 jutaan. Canon IR 6000 bisa beroperasi dengan lebih cepat, memiliki daya tahan mesin lebih lama, dan juga merupakan seri IR yang lebih muda. Tergantung seri mana yang Anda pilih, namun keduanya tetap bisa melakukan kerja multifungsi seperti yang dimiliki oleh mesin-mesin fotokopi modern.

Meskipun cukup murah, akan tetapi Canon IR 3045 merupakan seri terbaik untuk Anda yang membutuhkan fotokopi multifungsi dengan kinerja standar. Karena dilihat dari spesifikasinya, selain kecepatan dan desain, Canon IR 3045 memiliki spesifikasi yang sama dengan Canon IR 6000. Keduanya mampu mencetak fotokopi dengan gambar yang jernih, mengatur kontras, memperbesar kopian, fungsi bolak-balik otomatis, PC support, dan internet support. Untuk digunakan di kantor atau sekedar untuk keperluan administrative saja, Canon IR 3045 tetap menjadi pilihan recommended.

Namun, untuk penggunaan fotokopi industri / jasa fotokopi sebaiknya Anda memilih Canon IR 6000. Harga mesin fotocopy Canon baru memang berbeda-beda, tergantung pada kelasnya dan kita semua tentu sudah memaklumi hal itu. Mewakili di kelas fotokopi standar, seri Canon IR 3045 bisa jadi pilihan terbaik Anda. Sementara itu bila Anda menginginkan mesin fotokopi tahan banting dan siap bekerja dengan cepat, di kelas middle premium seri Canon IR 6000 tidak akan mengecewakan.

Previous
Next Post »