Daftar Mesin Fotocopy Mini Xerox Beserta Kisaran Harganya

Mesin fotocopy mini Xerox merupakan mesin fotocopy dengan kualitas bagus yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Mesin fotocopy yang satu ini banyak diminati karena kualitasnya yang memang tidak perlu diragukan lagi. Karena harganya yang lebih terjangkau dibanding mesin fotocopy lainnya, tidak heran jika banyak yang tertarik membeli mesin fotocopy ini. Jika Anda ingin membuka usaha fotocopy, Anda dapat memilih dan menggunakan mesin fotocopy yang satu ini. Anda dapat melihat beberapa referensi mesin fotocopy Xerox mini yang ada saat ini.

Silakan lihat daftar mesin fotocopy mini untuk usaha berikut ini:

1. Xerox BW Portable Platen
Mesin fotocopy yang satu ini dilengkapi dengan fitur zoom dari 25 hingga 400 persen. Kebutuhan dayanya yaitu 400 watt dan memiliki ukuran 409x363x232 mm. Memiliki berat 9,5 kg, mesin fotocopy mini ini dapat ditempatkan dimana saja. Harga mesin fotocopy ini sangatlah terjangkau yaitu sekitar 2 jutaan rupiah.
harga mesin fotocopy xerox baru,harga mesin fotocopy xerox portable,harga mesin fotocopy xerox terbaru,spesifikasi xerox color portable adf,daftar harga mesin fotocopy mini,

Kelebihan dari Mesin Fotocopy Kecil

2. Xerox BW Portable ADF
Mesin fotocopy yang satu ini memiliki fitur yang hampir sama dengan mesin fotocopy sebelumnya. Hanya saja memiliki ukuran yang lebih besar dan beratnya yaitu 12 kg. Harga mesin fotocopy mini Xerox yaitu 4 jutaan rupiah per unit.

3. Fuji Xerox Docuprint M205B
Mesin fotocopy ini juga termasuk mesin fotocopy portable Xerox yang dijual dengan harga terjangkau. Untuk ukuran kertasnya yaitu folio, legal, executive, letter, B5, A5 dan A4. Mesin fotocopy ini memiliki berat 8,9 kg dan ditawarkan dengan harga di bawah 2 jutaan rupiah.

4. Fuji Xerox Docuprint M205f
Mesin fotocopy ini memiliki bobot yang cukup berat yaitu 14,95 kg. Mesin fotocopy ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan dengan kualitas yang mengagumkan. Untuk harga, mesin fotocopy ini ditawarkan dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah per unit.

Itulah beberapa mesin fotocopy mini yang dapat Anda pilih untuk kebutuhan usaha Anda. Kelebihan mesin fotocopy mini ini sangat banyak, salah satunya tentu saja harganya yang lebih terjangkau. Selain itu, kebutuhan daya listriknya lebih rendah sehingga tagihan listrik bulanan Anda tidak akan membengkak. Tidak hanya itu saja, mesin fotocopy mini ini dapat Anda letakkan dimana saja walau di ruang yang terbatas sekalipun. Tidak hanya untuk usaha, mesin fotocopy portabel ini dapat digunakan untuk keperluan pribadi atau individu.

Tidak hanya memiliki kelebihan, mesin fotocopy mini ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan yang paling utama yaitu masih terbatasnya vendor yang menawarkan mesin fotocopy ini. Baru ada beberapa varian sehingga Anda kurang leluasa memilih mesin fotocopy mini yang Anda inginkan. Tidak hanya itu saja, jika mesin fotocopy ini digunakan untuk bisnis tertentu maka kurang cocok. Dimana kemampuan mesin fotocopy ini masih di bawah mesin fotocopy biasanya. Demikian yang dapat disampaikan mengenai mesin fotocopy mini Xerox.

Previous
Next Post »