4 Daftar Harga Mesin Fotocopy Warna Terbaru

Mesin fotocopy warna merupakan salah satu jenis mesin fotocopy yang mampu menduplikasi tulisan atau gambar sesuai dengan warna aslinya. Harga mesin fotocopy warna ini memang tergolong lebih mahal dibandingkan mesin fotocopy biasa. Kebutuhan akan mesin fotocopy ini biasanya diperlukan untuk kantor-kantor besar. Tidak hanya itu, mesin fotocopy warna juga bisa menjadi salah satu inventaris mesin dalam sebuah usaha fotocopy. Nah, bagi Anda yang sedang mencari mesin fotocopy warna, berikut ini beberapa daftar harga mesin fotocopy warna murah tapi berkualitas:

1. Canon IRA C3320
Canon IRA C3320 merupakan salah satu mesin fotocopy warna yang mempunyai kualitas yang bagus. Ukuran kertas yang bisa dicetak oleh mesin fotocopy ini sampai ukuran A3 dengan kecepatan 20 ppm. Tidak hanya itu, mesin fotocopy ini juga bisa digunakan untuk print, scan, dan copy berwarna. Selain itu, dalam mesin fotocopy ini juga sudah dilengkapi dengan 1 Tray meja dan DADF. Harga mesin fotocopy warna ini sekitar 65 juta rupiah.
mesin fotocopy warna kyocera,mesin fotocopy warna murah,mesin fotocopy warna portable,mesin fotocopy warna ricoh,mesin fotocopy warna canon,mesin fotocopy warna fuji xerox,

Baca Juga : 4 Mesin Fotocopy Portable Yg Murah dan Berkualitas

2. Canon IRC1325
Jika Anda menginginkan mesin fotocopy warna dengan ukuran yang kecil dan harga yang murah maka mesin fotocopy Canon IRC1325 ini sangat cocok untuk Anda. Mesin fotocopy ini mempunyai ukuran yang sangat minimalis sehingga sangat cocok untuk ditempatkan di kantor yang sempit. Kemampuan cetak dari mesin fotocopy ini adalah 25 ppm dengan ukuran kertas maksimal F4. Mesin fotocopy ini menggunakan top cover dengan fitur cetak, print, scan berwarna yang handal. Harga dari mesin fotocopy ini sekitar 45 juta rupiah.

3. Canon IRA C3330
Untuk Anda yang membutuhkan mesin fotocopy warna untuk ukuran kertas A3 dengan kecepatan lebih dari 25 ppm, maka pilihan yang tepat adalah mesin fotocopy Canon IRA C3330. Harga mesin fotocopy warna A3 ini memang tergolong mahal yaitu sekitar 82 juta rupiah. Namun mesin fotocopy warna ini mempunyai kecepatan yang paling cepat yaitu 30 ppm. Anda juga akan mendapatkan garansi selama 1 tahun untuk mesin fotocopy ini.

4. Xerox DCSC2020
Mesin fotocopy Xerox DCSC2020 merupakan mesin fotocopy warna portabel dengan ukuran kertas maksimal A3. Dalam mesin fotocopy ini sudah dilengkapi dengan top cover dan tambahan 1 tray dan meja. Selain itu, dengan menggunakan mesin fotocopy ini Anda bisa melakukan print, copy, dan scan warna. Untuk harga dari mesin fotocopy ini yaitu sekitar 49 juta rupiah.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk membeli salah satu mesin fotocopy warna diatas? Harga mesin fotocopy warna ini memang lebih mahal dibandingkan dengan mesin fotocopy biasa. Namun tentu saja kualitas cetak dari mesin fotocopy warna ini lebih bagus dibandingkan dengan mesin fotocopy biasa. Anda bisa memilih mesin fotocopy warna portabel yang kecil ataupun mesin fotocopy warna biasa dengan ukuran yang relatif besar.

Previous
Next Post »