Contoh Merek Mesin Fotocopy Mini F4 dan Harganya

Merek Mesin Fotocopy Mini F4 - Kebutuhan akan mesin fotocopy semakin meningkat di tengah masyarakat. Maka mulailah diproduksi mesin fotocopy yang ukurannya lebih kecil dengan kualitas setara mesin fotocopy berukuran normal, sehingga dapat ditempatkan di ruangan yang tak terlalu besar. Mesin fotocopy mini F4 juga memiliki keunggulan karena dapat dibawa-bawa atau dipindahkan ke tempat lain karena ukurannya yang kecil dan ringan dibandingkan mesin fotocopy biasa.

Jika Anda tertarik untuk membeli dan menggunakan mesin fotocopy mini F4, berikut ini beberapa contoh mesin fotocopy ukuran kecil portable yang bisa menjadi pilihan, antara lain:

1. Fuji Xerox M 205 Series
Merek mesin fotocopy Fuji Xerox terkenal di pasaran karena kualitasnya sangat baik. Sebelum mengeluarkan tipe M 205 Series, Fuji Xerox lebih dulu mengedarkan produk yang satu lagi yaitu Fuji Xerox Mini PE 220. Kedua tipe ini didukung oleh fitur-fitur canggih seperti kemampuan untuk copy dokumen dengan kecepatan 20 lembar per menit, lalu resolusi sebesar 600 dpi sehingga hasil cetakan lebih jelas.
mesin fotocopy mini xerox,mesin fotocopy mini paling murah,mesin fotocopy mini untuk kantor,merk dan harga fotocopy portable,harga mesin fotocopy mini portable,

Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Gestetnet Digital

Mesin fotocopy Fuji Xerox mini ini juga dilengkapi untuk keperluan fotocopy, fax, print dan scan dokumen. Kapasitas penyimpanan kertas pada paper tray mesin fotocopy mini ini sebanyak 150 lembar maksimal. Kemudian mesin fotocopy mini merek Fuji Xerox ini juga dapat mencetak ID card dan multiply copy. Ukuran mesin fotocopy merek Fuji Xerox beratnya 438, lebar 374 dan tinggi sekitar 368 mm.

Selain itu, mesin fotocopy ini telah mendukung sistem operasi Windows dan Linux serta bisa terkoneksi menggunakan USB dan paralel port, cukup canggih ya. Tipe-tipe merek mesin fotocopy Fuji Xerox ini antara lain Fuji Xerox DocuPrint M 205 B dan M205 F dengan kisaran harga mulai dari 1.500.000 rupiah sampai 2.000.000 lebih. Tipe ini bisa dibilang mesin fotocopy mini paling murah yang dijual di pasaran.

2. Canon ICMF 4320d
Merek mesin fotocopy Canon juga memiliki banyak penggemar karena kualitas mesin foto copynya yang baik dan mudah dijual kembali. Mesin fotocopy Canon tipe ICMF 4320d ini memiliki beberapa keunggulan yaitu mampu melakukan copy dan print dokumen dengan ukuran kertas A4 sebanyak 22 lembar per menit.

Mesin fotocopy mini yang satu ini dapat berfungsi sebagai mesin fotocopy, mesin scanner dan mesin printer dengan kertas berwarna. Selain itu, Canon ICMF 4320d dapat menyimpan beragam format, mulai dari PDF, TIFF dan JPEG. Keunggulan lain dari Canon adalah hemat tinta karena menggunakan sistem cartridge sehingga mudah digunakan dan dirawat penggunanya.

Canon ICMF 4320d ini beroperasi menggunakan 9 sampai 650 watt daya listrik. Ukuran mesin foto copynya memang tergolong mini yaitu beratnya 930, lebar 432 dan tinggi 297 milimeter. Harga mesin fotocopy ini sekitar 3.200.000 sampai 3.700.000 rupiah per unitnya.

Demikianlah dua contoh mesin fotocopy mini F4 yang dapat menjadi pertimbangan bagi Anda sebelum membeli mesin cuci berukuran mini tersebut. Namun sebelum membelinya, Anda dapat bertanya seputar layanan purna jual produk tersebut ke bagian pelayanan konsumen, karena meski harganya tidak semahal mesin fotocopy biasa tentu Anda tidak ingin rugi jika mesin cepat rusak, bukan?

Previous
Next Post »