Tips Membeli Mesin Fotocopy Xerox Murah dan Berkualitas

Mesin fotocopy Xerox tentu sudah terkenal kualitas dan kehandalannya dari generasi ke generasi. Dari kualitas tinta hingga kinerja mesinnya Xerox menyajikan hasil terbaik bagi setiap pelanggannya. Sebagai produsen mesin fotocopy yang telah banyak mendapat pengalaman, Xerox senantiasa memperbaiki produk agar tetap handal dipasaran internasional. Mesin fotocopy Xerox murah dapat Anda beli untuk berbagai kebutuhan. Baik berupa barang baru maupun second mesin fotocopy Xerox tetap memberikan kualitas yang baik.

Mesin fotocopy Xerox murah bisa Anda dapatkan dengan menghitung nilai investasi yang bisa Anda dapatkan. Meskipun mesin fotocopy Xerox baru memiliki harga cukup tinggi, namun dengan garansi dan kemudahan layanan service mungkin akan sebanding dengan harga yang ditawarkan. Apabila Anda mempertimbangakan modal awal yang tidak terlalu besar, Anda bisa memperimbangkan mesin fotocopy Xerox second yang memiliki harga yang relatif murah.
harga mesin fotocopy xerox,harga mesin fotocopy xerox baru,mesin fotocopy xerox murah,harga sewa mesin fotocopy xerox,mesin fotocopy xerox vs canon,mesin fotocopy xerox bw portable platen,

Daftar Harga Jual Mesin Fotocopy Xerox Terbaru

Harga mesin fotocopy Xerox second memang tergolong cukup baik dan murah. Namun kita harus teliti dalam membeli produk second, sehingga barang yang kita dapatkan bukan saja memiliki harga yang baik, namun juga memiliki kualitas yang kita harapkan. 

Berikut ini beberapa tips untuk mendapatkan kualitas produk mesin fotocopy Xerox murah.

1. Ketahui asal pembuatan mesin fotocopy
Mesin fotocopy Xerox second adalah mesin fotocopy hasil rekondisi yang biasanya memiliki kinerja dan tampilan hingga 90%. Hal ini terjadi karena mesin fotocopy hasil rekondisi berasal dari barang impor dari Amerika, Singapura, maupun Jepang. Masa penggunaan di berbagai negara biasanya hanya 5 tahun saja. Oleh karena itu mesin fotocopy second impor biasanya masih dalam kondisi baik saat direkondisi. Maka dari itu, kita harus mengetahui asal mesin fotocopy yang kita beli.

2. Cek kualitas mesin
Kita juga bisa melihat kualitas mesin fotocopy Xerox second dengan melihat umur mesin. Umur mesin bisa kita lihat dari tahun produksi mesin fotocopy yang akan kita beli. Beberapa tipe menunjukkan tahun produksi mesin tersebut. Apabila Anda ragu, tanyakan pada penjual, penjual yang beritikad baik akan menyebutkan tahun produksi atau paling tidak berusaha mencari tahun produksi mesin yang akan kita beli. Apabila lebih dari 8 tahun kemungkinan barang tersebut memang impor atau bekas pakai dari dalam negeri. Oleh karena itu Anda harus mengamatinya dengan jeli.

3. Garansi
Pastikan Anda mendapatkan jaminan garansi meskipun Anda membeli produk bekas. Garansi yang diberikan biasanya berkisar antara 3 hari hingga 3 bulan sesuai dengan kebijakan dari penjual. Apabila bisa mendapatkan garansi lebih lama akan sangat baik. Untuk pembelian produk baru biasanya akan memberikan garansi selama 1 tahun.

4. Training panduan pengoperasian
Beberapa penjual memberikan training dan panduan gratis untuk mengoperasikan mesin fotocopy yang mereka jual hingga pembeli bisa mahir mengoperasikan dan melakukan maintenance standar hingga penggunaan mesin bisa dilakukan dengan baik. Untuk itu, Anda perlu menanyakan hal tersebut sebelum membeli mesin fotocopy.

Untuk mendapatkan mesin fotocopy Xerox murah yang berkualitas, Anda bisa mengikuti tips diatas. Sebagai perbandingan, beberapa mesin fotocopy Xerox memiliki harga yang cukup menarik sehingga dapat menjadi pertimbangan Anda. Untuk Xerox DC 156 harga mesin rekondisi Rp. 6.850.000,00. Sedangkan untuk DC III 3005 mencapai Rp. 22.000.000,00. Bisa dikatakan semakin terbaru tipe yang ditawarkan akan semakin tinggi harga. Untuk itu, Anda harus mengetahui tipe, spesifikasi, dan fitur yang sesuai dengan harapan Anda. Baca Juga : Sejarah dan Perkembangan Mesin Fotocopy, Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »