Mesin Fotocopy Gestetner Digital Spesifikasi dan Harga

Mesin fotocopy gestetner merupakan mesin fotokopi digital terbaru yang saat ini sedang laris dilirik. Berbeda dengan kebanyakan mesin fotokopi sebelumnya, mesin gestetner memakai teknologi full digital dank arena itu penggunaannya menjadi sangat praktis. Untuk kebutuhan kantor dan percetakan mesin satu ini bisa jadi pertimbangan memang. Mengapa? Karena mesin fotokopi dari gestetner bukan hanya bisa mencetak kertas dengan warna hitam putih saja, namun juga bisa melakukan cetak warna seperti halnya print kopi. Dengan fitur ini, fungsi mesin fotokopi menjadi lebih kaya.

Namun mesin fotocopy getsetner bukanlah mesin yang tepat untuk digunakan di toko jasa fotokopi. Bodynya cukup mungil, serta kinerjanya pun kalah cepat dibandingkan mesin fotokopi lain di kelasnya. Bisa dibilang inilah mesin fotokopi yang sengaja dibuat untuk penggunaan eksklusif. 
harga mesin fotocopy gestetner baru,harga toner mesin fotocopy gestetner,gestetner fotokopi,mesin fotocopy ricoh,harga mesin fotocopy warna ricoh,ricoh indonesia,

Mesin Fotocopy Warna Merk Kyocera

Berikut beberapa spesifikasi yang bisa Anda dapatkan dari mesin fotokopi gestetner serta dilengkapi dengan ulasan singkat tentang kelebihan dan kekurangannya:

  • Kemampuan daya cetak 20 lembar per menit. Jauh berada di bawah mesin fotokopi Canon, terlebih seri premium yang bisa mencetak kertas 50 sampai 60 lembar per menitnya, mesin fotokopi gestetner hanya mampu mencetak kopian sebanyak 20 lembar per menit. Meski bisa dibilang kekurangan, namun hasil cetakan gestetner jauh lebih jelas, dan berwarna.
  • Mesin fotocopy gestetner mampu mencetak gambar sampai resolusi 1800 dpi, jadi wajar memang bila hasil copiannya jauh lebih bagus dibandingkan dengan hasil kopian mesin fotokopi biasa.
  • Menggunakan technology laser dry electrostatic transfer, mesin fotokopi satu ini juga bisa menghasilkan gambar cetakan yang lebih detail. Selain itu, teknologinya masih terbilang paling mutakhir.
  • Dalam bagian penyimpanan kertas di tubuh gestetner, Anda bisa menyimpan kertas sebanyak 250 lembar (maksimal). Hitungan ini tentu saja cukup banyak dan tidak merepotkan, Anda bisa menggunakan mesin fotokopi tanpa harus kuatir mengisi tandonan kertas sewaktu-waktu.
  • Networking support, dengan RAM 512 MB menjadi kelebihan utama mesin fotokopi seri gestetner. Dengan teknologi ini Anda bisa dengan mudah mengaplikasikan file dalam cetakan, baik di PC pribadi, PC jaringan, ataupun mencetak file dari internet. RAM gestetner sudah cukup tinggi untuk mengoperasikan mesin dengan cepat.
  • Sebelum pertama kali menggunakan mesin fotokopi satu ini, Anda diwajibkan memanasi mesin selama 30 detik saja.

Dengan kinerja dan technology seperti tersebut di atas, harga pasaran untuk satu unit mesin fotocopy gestetner berkisar antara 45 sampai dengan 47 juta rupiah. Tak murah memang, namun jika Anda bekerja di bidang percetakan mesin satu ini bisa jadi pilihan termurah, lho! Untuk mendapatkan hasil terbaik yang dibutuhkan, apa salahnya membeli mesin fotokopi alias mesin cetak digital sekelas gestetner ini? Benar, bukan? Baca Juga : 3 Jenis Mesin Fotocopy Terlaris Saat Ini, Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »