Mesin Fotocopy Warna Kyocera dan 4 Variannya

Mesin Fotocopy Warna Kyocera - Usaha fotocopy kini menjadi sebuah usaha yang cukup menjanjikan. Semakin meningkatnya kebutuhan akan jasa fotocopy menjadi salah satu pemicu semakin berkembangnya usaha fotocopy. Bagaimana tidak? Semakin hari sekolah dan perkantoran semakin bertambah. Warga sekolah dan perkantoranlah yang menjadi konsumen utama bagi usaha fotocopy. Dulu, hasil fotocopy hanya berupa salinan hitam putih saja. Namun, saat ini, mesin fotocopy juga dapat mencetak salinan warna sesuai dengan masternya. Salah satu mesin fotocopy yang mampu mencetak salinan warna adalah mesin fotocopy warna Kyocera.

Apakah Anda pernah mencoba menggunakan mesin fotocopy warna terbaik ini? Pada dasarnya, mesin fotocopy Kyocera ini memiliki banyak jenis dan tipe. Varian jenis dan tipe tersebut hadir untuk memberikan pilihan sesuai kebutuhan konsumen. Dengan demikian, merk mesin fotocopy yang satu ini bisa selangkah lebih dekat dengan masyarakat. Berbicara tentang tipe mesin fotocopy warna Kyocera, ada kurang lebih 4 tipe atau jenis mesin fotocopy Kyocera yang mampu menghasilkan salinan berwarna, antara lain:
distributor mesin fotocopy kyocera,harga mesin fotocopy portable kyocera,harga mesin fotocopy kyocera 5050,harga mesin fotocopy kyocera fs-1135,harga mesin fotocopy kyocera 4035,

Ulasan Harga Mesin Fotocopy Warna Kyocera Terbaru 2018

1. Kyocera TA-2551Ci TASKalfa
Mesin fotocopy warna yang satu ini mampu menghasilkan salinan cetakan dengan kualitas warna yang sangat memuaskan. Mesin fotocopy ini mampu mencetak dokumen dengan ukuran A4 atau A3. Mesin fotocopy yang didukung dengan memori penyimpanan 160 GB HDD ini mampu mencetak dokumen A4 warna sampai 25 halaman untuk setiap menitnya. Mesin fotocopy Kyocera yang satu ini juga memiliki beberapa fungsi, yaitu, memindai, opsional, menyalin, fax, maupun mencetak.

2. Kyocera TA-3051Ci TASKalfa
Tipe selanjutnya adalah Kyocera TA-3051Ci. Mesin fotocopy yang satu ini sangat nyaman digunakan. Mesin fotocopy warna Kyocera ini sangat cocok untuk digunakan di kantor-kantor dengan untuk memenuhi kebutuhan cetak-mencetak dokumen. Kyocera TA-3051Ci ini mampu mencetak dokumen warna A4 mencapai 30 halaman untuk setiap menitnya.

3. Kyocera TA-4551Ci TASKalfa
Kali ini Anda bertemu dengan Kyocera TA-4551Ci si mesin fotocopy warna dengan kecepatan tinggi. Mesin fotocopy warna Kyocera yang satu ini memiliki kinerja yang cukup mengesankan. Bagaimana tidak, mesin ini dapat mengkonversi dokumen dalam bentuk kertas menjadi dokumen dalam bentuk file digital. Mesin ini dapat melakukannya dengan cara scanning. Mesin fotocopy warna ini mampu mencetak dokumen warna A4 dengan kecepatan cetak 45 halaman untuk setiap menitnya. Keren kan?

4. Kyocera TA-5551Ci TASKalfa
Tipe yang terakhir adalah Kyocera TA-5551Ci. Kecepatan mesin fotocopy ini lebih menggila dari tipe sebelumnya. Bagaimana tidak? Mesin ini mampu mencetak dokumen warna A4 dengan kecepatan cetak 50 halaman setiap menitnya. Anda dapat memiliki mesin ini dengan membelinya di toko yang jual mesin fotocopy warna ini.

Demikianlah informasi tentang mesin fotocopy warna Kyocera dan beberapa tipenya. Setelah mengetahui keempat tipe tersebut, tipe mana yang paling cocok untuk kebutuhan Anda?

Previous
Next Post »