3 Jenis Mesin Fotocopy di Toko yang Jual Mesin Fotocopy Surabaya

3 Jenis Mesin Fotocopy - Kebutuhan mesin fotocopy yang semakin meningkat memicu perkembangan usaha fotocopy disetiap daerah atau kota di Indonesia. Hal ini tidak lain untuk memperoleh keuntungan sebesar-besarnya dari peningkatan kebutuhan tersebut. Salah satu kota di Indonesia yang juga memiliki peningkatan dalam hal usaha fotocopy adalah Surabaya. Dengan demikian jangan heran jika Anda menemukan banyak jasa fotocopy, tempat persewaan mesin fotocopy, maupun toko yang jual mesin fotocopy Surabaya. Penasaran dengan informasi lebih lanjut tentang topik yang satu ini?

Berbicara tentang toko yang jual mesin fotocopy Surabaya, Anda pasti tidak bisa fokus pada satu atau dua toko saja. Hal ini karena di Surabaya ini terdapat banyak toko mesin fotocopy. Namun demikian, jika Anda ingin tahu jenis mesin fotocopy apa saja yang di jual di kota Surabaya, Anda akan mengetahuinya dengan jelas. 
jenis mesin fotocopy dan harganya,jenis mesin fotocopy untuk usaha,cara pemeliharaan mesin fotocopy,type mesin fotocopy,kelebihan dan kekurangan mesin fotocopy mini,mesin fotocopy second,

Harga Mesin Fotocopy Second Merk Fuji Xerox dan Canon

Dibawah ini, Anda akan melihat beberapa jenis mesin fotocopy yang dijual di Surabaya, antara lain:

1. Mesin fotocopy portable
Seperti namanya, mesin fotocopy ini dapat dibawa kemana-mana atau mudah dipindah tempatkan. Ukurannya yang kecil sangat mendukung dan mempermudah pemiliknya untuk memindah tempatkan mesin fotocopy yang satu ini. Meskipun kecil, mesin fotocopy ini tetap mampu menyalin dokumen dengan cepat. Yah, mesin fotocopy ini mampu menyalin dan mencetak dokumen hingga 5 – 10 lembar untuk setiap menitnya. Keren bukan?

Mesin fotocopy portable ini sesuai untuk kertas A4 yang ukurannya adalah 210 x 297 mm. Jenis kertas ini merupakan kertas pilihan mahasiswa untuk mencetak hasil kerjanya. Jika Anda tertarik untuk memiliki mesin fotocopy ini, Anda dapat mengunjungi toko yang jual mesin fotocopy bekas atau baru.

2. Mesin fotocopy berukuran sedang
Jenis selanjutnya adalah mesin fotocopy berukuran sedang. Mesin ini merupakan mesin fotocopy yang mungkin sering Anda lihat di toko yang jual mesin fotocopy Surabaya. Bentuk dan ukurannya cukup standar. Meski demikian, kemampuannya akan berbeda-beda, tergantung pada merk dan tipe mesin fotocopy. Namun, rata-rata mesin fotocopy ini mampu menyalin sebanyak 15 – 25 lembar untuk setiap menitnya. Jenis mesin fotocopy ini dapat mencetak pada kertas A4, B4, dan A3.

3. Mesin fotocopy berukuran besar
Jenis yang ketiga adalah mesin fotocopy berukuran besar. Mesin yang memiliki berat kurang lebih 70 kg ini, tentu saja memiliki kecepatan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan 2 tipe sebelumnya. Mesin fotocopy ini juga dilengkapi dengan teknologi untuk memperkecil dan memperbesar, alat sortir otomatis untuk papan dokumen, dan lain sebagainya. Jika Anda ingin membeli mesin fotocopy ini dengan harga yang lebih bersahabat, ada baiknya jika Anda mengunjungi alamat distributor mesin fotocopy di Surabaya.

Demikianlah sedikit informasi tentang jual mesin fotocopy Surabaya dan beberapa jenis mesin fotocopy yang dijual disana. Ketiga jenis mesin diatas dapat menjadi pilihan terbaik untuk segala macam kebutuhan cetak dan menyalin dokumen. Baca Juga : Info dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Merk HP, Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »