Intip Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Canon Ir 3045

Mesin Fotocopy Canon Ir 3045 - Mencari mesin fotocopy canggih dengan harga terjangkau merupakan langkah yang sangat tepat jika Anda berencana membuka jasa fotokopi atau membuka kantor. Seperti yang kita tahu cukup banyak seri dan merek mesin fotokopi yang selama ini sudah menghiasi pasaran. Tentu saja perbedaan tersebut sedikit menguntungkan konsumen, diantara banyak pilihan kita bisa mencari dan menemukan seri mesin fotokopi tertentu yang memenuhi standar namun banderolnya ekonomis. Nah, seri Canon IR 3045 termasuk mesin ideal dengan kriteria tersebut. Harga mesin fotocopy Canon IR 3045 termasuk cukup murah.

Buka hanya murah di harga, ternyata spesifikasi yang disematkan dalam dapur pacu Canon IR 3045 juga tidak kalah dengan mesin fotokopi lain di kelas premium. Mungkin sedikit kelemahannya yang harus Anda tahu adalah waktu cetak per menitnya, dimana mesin fotokopi Canon IR 3045 ‘hanya’ mampu mencetak 45 lembar kertas saja dalam waktu 1 menit. Berbeda dengan mesin kelas premium yang bisa mencetak rata-rata satu lembar kertas per detiknya. Meski begitu, sebenarnya kekurangan ini termasuk kecil, apalagi tidak mengganggu kinerja.
harga mesin fotocopy ir 3300,harga mesin fotocopy canon ir 5075,canon ir 6570,canon ir 6000 baru,canon ir 3300 spesifikasi,harga mesin fotocopy canon ir 5050,spesifikasi canon ir 5075,

Daftar Harga Mesin Fotocopy Warna Terbaru 

Dari murahnya harga mesin fotocopy Canon IR 3045, Anda akan mendapatkan mesin fotokopi yang dibekali dengan OS Macintosh. Jadi karena teknologinya telah cukup canggih, Canon IF 3045 ini tidak ketinggalan fungsi dari mesin fotokopi lainnya. Beberapa fitur Andalan yang bisa Anda dapatkan adalah fotocopy, print PC to Copy dan scan email to Copy. Tak ubahnya mesin printer, mesin fotokopi satu ini bisa beroperasi PC support dan internet support. Apakah fitur Canon IR 3045 hanya berhenti disitu?

Tentu saja tidak. Mesin fotokopi satu ini juga bisa Anda Andalkan dalam masalah perbesar dan memperkecil hasil copyan. Kadangkala kita sering butuh memfotokopi KTP dan membuatnya lebih besar juga contras yang lebih jelas. Nah, mesin fotokopi Canon seri IR 3045 bisa melakukannya dengan baik. Salah satu kelebihan lainnya adalah fitur bolak-balik copyan secara otomatis. Dahulu di zaman fotokopi klasik untuk membuat kopian bolak-balik cukup repot, namun hal ini tidak akan mengganggu Anda lagi bila memakai Canon IR 3045.
Spesifikasi mumpuni, fungsi multi, dan harga miring, siapa yang tidak tertarik memburu mesin fotocopy satu ini? Lalu, sebenarnya berapa sih harga mesin fotocopy Canon IR 3045 yang konon sangat murah itu? Di tahun 2018 ini, Anda bisa mendapatkan satu unit Canon IR 3045 baru dengan harga pasar 11.500 rupiah saja.

Tentu harga mesin fotocopy Canon IR 3045 tersebut adalah harga bandrol yang mungkin saja naik atau turun tergantung kondisi dan lokasi pembelian. Akan tetapi, meskipun harganya sedikit berubah tidak akan jauh dari angka 11 jutaan. Di kelas mesin fotokopi canggih dengan spesifikasi multifungsi, harga tersebut tetap tergolong murah, terlebih mesin fotokopi adalah barang yang memiliki daya tahan tinggi. Baca Juga  : Daftar Harga Mesin Fotocopy Xerox Terbaru, Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »