Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Canon NP 6030 Terbaru

Harga mesin fotocopy canon NP 6030 - saat ini tergolong murah dan terjangkau. Mesin fotocopy keluaran Canon ini menjadi salah satu mesin fotocopy uang banyak digunakan para pengusaha fotocopy ataupun untuk kebutuhan kantor. Jenis mesin fotocopy ini memang mempunyai banyak kelebihan dan cocok untuk memenuhi kebutuhan usaha fotocopy Anda. Nah, dalam pembahasan kali ini akan diulas secara detail apa saja kelebihan, kelemahan, dan spesifikasi yang ada didalam mesin fotocopy ini. Tidak hanya itu, harga dari mesin fotocopy ini juga akan diberikan disini.

Spesifikasi mesin fotocopy Canon NP 6030 ini bisa dikatakan cukup bagus dan mumpuni. Hal ini dikarenakan mesin fotocopy ini sudah menggunakan material photoconductive drum OPC yang berkualitas. Selain itu, mesin fotocopy ini juga sudah dilengkapi dengan heat roller dan toner Protection. Dalam hal kecepatan, mesin fotocopy ini cukup cepat untuk mengopi berkas dengan ukuran A4 atau F4. Hal ini dikarenakan kecepatan dari mesin fotocopy ini adalah 25 sampai 30 copy per menitnya. Jika dibandingkan dengan mesin fotocopy sejenisnya, Canon NP 6030 mempunyai kecepatan yang paling cepat.
harga mesin fotocopy canon np 6030 baru,spesifikasi harga mesin fotocopy canon np 6035,ir 6020,harga mesin fotocopy canon np 6050,canon ir 6570,cara pemeliharaan mesin fotocopy,

Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Canon IR 6020 

Dalam hal kapasitas, harga mesin fotocopy canon NP 6030 ini sangat sebanding dengan kapasitas maksimalnya. Duplikasi maksimal yang bisa dilakukan oleh mesin fotocopy ini adalah 99 lembar untuk sekali duplikasi. Tidak hanya duplikasinya saja yang cukup besar, namun kapasitas kertas pada mesin fotocopy ini juga termasuk besar yaitu 1000 sampai 2500 lembar. Mesin fotocopy tipe desktop ini juga sudah dilengkapi dengan bypass yang mampu menduplikasi sebanyak 50 lembar sekali fotocopy. Secara keseluruhan maksimal duplikasi dari mesin fotocopy ini adalah 1000 lembar setiap harinya.

Mesin fotocopy NP 6030 ini tidak hanya mampu mencetak dalam jumlah besar saja tapi juga hemat listrik. Konsumsi daya dari mesin fotocopy ini hanya sekitar 1500 watt saja. Hal ini akan membuat para pengusaha fotocopy bisa mendapatkan untung yang lebih besar. Selain itu, cara pemeliharaan mesin fotocopy canon NP 6030 ini juga tergolong mudah. Mesin fotocopy seri ini tidak membutuhkan perawatan khusus yang mahal. Perawatan rutin bulanan yang teratur juga bisa membuat mesin fotocopy Anda menjadi lebih awet dan tidak mudah rusak.

Canon NP 6030 ini juga mempunyai dimensi yang tidak terlalu besar. Secara keseluruhan mesin fotocopy ini mempunyai dimensi 79,3 cm x 69 cm x 109,5 cm. Dengan ukuran yang relatif kecil ini membuat ruangan Anda tidak akan terlihat penuh dengan mesin fotocopy ini. Selain itu, berat total dari mesin fotocopy ini hanya 210,3 kg saja sehingga tidak terlalu berat untuk dipindahkan. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni ini, harga mesin fotocopy canon NP 6030 ini tergolong cukup murah yaitu 10 juta rupiah untuk harga barunya. Baca Juga : Mesin Fotocopy Portable Canon Murah, Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »