Daftar Harga Mesin Fotocopy Fuji Xerox Baru dan Murah

Harga Mesin Fotocopy Fuji Xerox - Mesin fotocopy Fuji Xerox merupakan salah satu merek mesin fotocopy yang direkomendasikan untuk para pengusaha fotocopy. Hal ini dikarenakan harga mesin fotocopy Fuji Xerox baru lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan mesin fotocopy merek lainnya. Selain itu, mesin fotocopy merek ini juga mempunyai banyak seri dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan cocok untuk usaha fotocopyan baru. Tidak hanya itu, mesin fotocopy merek Xerox ini juga mampu mencetak dalam jumlah yang banyak dengan waktu yang singkat.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari mesin fotocopy merek Fuji Xerox, berikut ini daftar harga mesin fotocopy Fuji Xerox baru untuk bulan ini:

1. Xerox S2220 LCPS
Daftar harga mesin fotocopy Xerox yang pertama yaitu mesin fotocopy Xerox S2220 dengan hasil warna 600 dpi. Mesin fotocopy ini mempunyai kecepatan 22 BW ppm per print dan juga sudah bisa digunakan untuk scan dokumen berwarna. Tidak hanya itu, dengan menggunakan mesin fotocopy ini Anda bisa mencetak langsung melalui USB dan scan ke email dan Fax. Untuk harganya, mesin fotocopy ini dibanderol dengan harga sekitar 21 juta rupiah.
Seri mesin fotocopy dari Fuji Xerox ini mempunyai kecepatan yang lebih cepat yaitu 24 BW ppm. Selain itu, mesin fotocopy ini juga sudah bisa melakukan fungsi scan dan menghasilkan gambar scan dengan kualitas 600 dpi. Untuk kecepatan scan mesin ini juga tergolong cepat, yaitu 15 BW ppm. Tidak hanya itu, mesin fotocopy ini juga mampu mengopi 350 sheet dalam waktu yang cepat. Untuk mendapatkan mesin fotocopy ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar 23 juta rupiah.

3. Xerox S2220 CPSNW
Harga mesin fotocopy Xerox baru yang lebih mahal adalah seri Xerox S2220 CPSNW, seri mesin fotocopy ini lebih canggih dibandingkan dengan seri yang sebelumnya. Kelebihan dari seri mesin fotocopy ini adalah adanya fitur duplex yang bisa digunakan untuk mengopi berkas bolak-balik secara otomatis. Selain itu, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan DADF yang canggih. Untuk harga dari mesin fotocopy ini adalah 27 juta rupiah.

4. Xerox S2420 CPSNW
Sama dengan seri yang sebelumnya, Xerox S2420 CPSNW ini sudah dilengkapi dengan fitur duplex dan DADF. Selain itu, kecepatan dari mesin fotocopy ini tergolong yang paling cepat dibandingkan dengan seri yang sebelumnya. Tidak hanya itu, mesin fotocopy ini juga termasuk mesin fotocopy dengan fitur scanner yang cepat. Untuk harga 1 buah mesin fotocopy ini dibanderol dengan harga 29 juta rupiah.

Memilih mesin fotocopy untuk usaha tidak hanya memperhatikan harganya saja. Anda juga harus mempertimbangkan spesifikasi dan fitur yang melekat pada mesin fotocopy yang akan Anda pilih. Spesifikasi yang ada dalam mesin fotocopy harus Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Nah, dengan daftar harga mesin fotocopy Fuji Xerox baru dan spesifikasinya diatas bisa Anda jadikan sebagai referensi Anda dalam memilih mesin fotocopy.

Previous
Next Post »