Harga Mesin Fotocopy Xerox Rekondisi Yang Sangat Terjangkau

Mesin Fotocopy Xerox Rekondisi - Membeli mesin fotocopy rekondisi atau bekas menjadi salah satu alternatif yang banyak dipilih para pemilik usaha di bidang percetakan. Hal ini dikarenakan harga mesin fotocopy Xerox rekondisi dijual dengan penawaran yang terbilang sangat terjangkau. Seperti diketahui bahwa Xerox adalah salah satu merek mesin fotocopy yang banyak diminati karena memiliki berbagai keunggulan. Pada artikel ini, akan dijelaskan tentang keunggulan yang dimiliki mesin fotocopy Xerox dan berbagai penawaran harga produknya. Pastinya Anda ingin mengetahuinya bukan? Simaklah penjelasan pada artikel ini hingga akhir.

Keunggulan pertama yang dimiliki mesin fotocopy Xerox adalah mesin dari fotocopy tersebut cukup kuat. Jika dibandingkan dengan berbagai merek lainnya, mesin fotocopy merek Xerox terkenal memiliki mesin yang lebih awet dan juga suku cadangnya mudah ditemukan. Biaya dari suku cadang tersebut juga terbilang murah. Hal ini mempengaruhi harga mesin fotocopy Xerox rekondisi menjadi sangat terjangkau. Meskipun harganya mesin fotocopy dengan status rekondisi tersebut terjangkau, namun Anda tetap akan mendapatkan kualitas yang baik. Hal ini dapat dibuktikan dengan hasil penggandaan dokumen yang terlihat tajam.
harga mesin fotocopy xerox rekondisi,daftar harga mesin fotocopy xerox,harga sewa mesin fotocopy xerox baru,mesin fotocopy xerox vs canon,mesin fotocopy xerox portable terbaru,

4 Daftar Mesin Fotocopy Pertable Xerox Murah dan Berkualitas

Keunggulan selanjutnya dari mesin fotocopy Xerox yang sudah rekondisi adalah tersedia dalam berbagai tipe. Anda dapat menyesuaikan harga mesin fotocopy Xerox rekondisi tersebut dengan dana yang dimiliki. Itulah beberapa keunggulan yang akan Anda dapatkan dengan membeli mesin fotocopy Xerox rekondisi. Penjelasan berikutnya akan menjabarkan beberapa tipe mesin fotocopy Xerox rekondisi yang dapat menjadi referensi bagi Anda sebelum membeli. Tipe yang pertama adalah Xerox DC 156. Mesin fotocopy ini dijual dengan kisaran harga Rp 6.850.000. Kisaran tersebut mungkin saja berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Hal tersebut disesuaikan dengan kondisi mesin fotocopy tersebut. Apabila Anda mesin fotocopy tersebut dijual dengan kondisi mesin yang masih baik dengan kelengkapan yang masih tersedia utuh, maka kisaran harga tersebutlah yang harus Anda bayarkan. Namun apabila mesin fotocopy rekondisi tersebut sudah banyak mendapatkan perbaikan, maka harga yang akan Anda dapatkan mungkin saja berkurang. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah jangan lupa untuk menawarnya terlebih dahulu. Tipe selanjutnya adalah Xerox DC 186 yang dijual dengan kisaran harga Rp 7.400.000.

Harga mesin fotocopy Xerox rekondisi yang paling tinggi adalah Rp 22.000.000. Harga tersebut dipatok untuk mesin fotocopy tipe DC III 3005. Ini adalah tipe yang memiliki spesifikasi terlengkap dibandingkan dengan tipe lainnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika harga jualnya terbilang cukup mahal. Sedangkan bagi Anda yang memiliki dana menengah, mesin fotocopy Xerox tipe DC 336 dapat menjadi pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan harga jualnya berkisar pada Rp 15.000.000. Jadi tipe mesin fotocopy rekondisi manakah yang akan Anda beli?

Previous
Next Post »