Harga Mesin Fotocopy IR 6570 dan Kemampuannya yang Tangguh

Mesin Fotocopy IR 6570 - Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai kisaran harga mesin fotocopy IR 6570, Anda dapat membaca uraian berikut. Mesin fotocopy yang satu ini termasuk salah satu mesin fotocopy yang banyak dicari dan diminati. Dengan kemampuan yang tangguh, mesin fotocopy ini dapat diandalkan untuk penggandaan dokumen dengan hasil memuaskan. Jika Anda ingin membeli mesin fotocopy yang satu ini, ketahui terlebih dahulu spesifikasinya secara lengkap. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan mesin fotocopy yang satu ini.
harga mesin fotocopy canon ir 6570 bekas,canon ir6570,harga mesin fotokopi bekas,harga mesin fotocopy rekondisi,harga mesin fotocopy canon ir 3235,mesin fotocopy canon ir 5075,

Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Canon IR 3045

Mesin fotokopi IR 6570 memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Multi fungsi
  • Mesin fotocopy ini dapat digunakan untuk menggandakan dokumen dengan format B/W. Dapat juga digunakan untuk mencetak dokumen B/W dan scan B/W.
  • LCD warna
  • Mesin fotocopy ini menggunakan LCD warna dan sudah layar sentuh atau touch screen.
  • Hardisk besar
  • Mesin fotocopy ini menggunakan hardisk yang sudah cukup besar yaitu berkapasitas 20 GB. Didukung dengan penggunaan RAM berkapasitas 512 MB, kemampuan mesin fotocopy ini sangat bagus dan dapat diandalkan.
  • Resolusi memuaskan
  • Untuk fotocopy, mesin fotocopy ini memiliki resolusi 1200x600 dpi. Sedangkan untuk print resolusinya yaitu 2400x600 dpi dan untuk scan yaitu 600x600 dpi. Mesin fotocopy ini memiliki kecepatan menggandakan hingga 65 lembar per menitnya. Namun direkomendasikan maksimal pemakaian yaitu 250 ribu lembar per bulan.
  • Ukuran kertas
  • Ukuran kertas maksimal yaitu A3, mesin fotocopy ini dilengkapi dengan fitur bolak-balik otomatis. Harga mesin fotocopy IR 6570 sangat sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Jumlah rak kertas yang ada pada mesin fotocopy ini yaitu 4, dilengkapi dengan ADF atau fitur cetak otomatis dari atas.
  • Konsumsi listrik rendah
  • Mesin fotocopy ini mengonsumsi listrik cukup rendah yaitu 1.500 kwh selama pemanasan yaitu sekitar 30 detik. Voltasenya yaitu 110 volt, untuk toner memiliki kapasitas 45 ribu lembar dan drum berkapasitas 3 juta lembar.
Harga mesin fotokopi second untuk seri yang satu ini tentu lebih murah dibandingkan membeli yang baru. Namun jika Anda tidak ingin mengambil risiko, Anda dapat membeli yang kondisinya masih baru. Mesin fotocopy ini mampu menggandakan dokumen dengan kecepatan 3,3 detik per lembarnya. Mesin fotocopy ini juga dilengkapi dengan fitur zoom dari 25 sampai 400 persen. Tidak hanya itu saja, masih ada fitur tambahan lain seperti Adobe, PCl, PDF dan fitur lain sebagainya untuk fungsi printer. 

Dari banyaknya mesin fotocopy yang ada, mesin fotocopy yang satu ini memang banyak diminati. Seperti yang Anda lihat, spesifikasi mesin fotocopy ini cukup tangguh dan dapat diandalkan. Yang paling penting, harga mesin fotocopy yang satu ini cukup terjangkau. Bagi Anda yang membutuhkan mesin fotocopy tangguh untuk kebutuhan usaha, pilihlah mesin fotocopy ini. Harganya yaitu berkisar antara 19 hingga 20 jutaan rupiah per unit. Harga mesin fotocopy IR 6570 tersebut sangat sebanding dengan kemampuannya yang tangguh. 

Previous
Next Post »