Daftar Harga Mesin Fotocopy Mini A3 Canon dan Toshiba

Daftar Harga Mesin Fotocopy Mini A3 Canon dan Toshiba - Mesin fotocopy mini A3 sekarang ini menjadi salah satu mesin fotocopy yang banyak dicari baik untuk usaha ataupun untuk kebutuhan kantor. Dengan menggunakan mesin fotocopy mini memang mempunyai banyak keuntungan, salah satunya yaitu hemat ruangan. Ukuran dari mesin fotocopy mini ini memang lebih kecil dibandingkan dengan mesin fotocopy pada umumnya. Dengan begitu, Anda tidak membutuhkan ruang yang luas untuk menempatkan mesin fotocopy ini. Namun sayangnya, tidak semua mesin fotocopy mini mampu mencetak dengan ukuran kertas A3.
Bagi Anda yang sedang mencari mesin fotocopy mini A3 tenang saja, hal ini dikarenakan mesin fotocopy merek Canon dan Toshiba sudah menyediakan mesin fotocopy mini dengan fitur kertas A3.

Nah, berikut ini akan diberikan daftar harga dan spesifikasi dari mesin fotocopy mini yang bisa cetak kertas dengan ukuran A3:

1. Canon IR3530
Mesin fotocopy mini dari canon ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni. Hal ini dikarenakan dalam mesin fotocopy ini sudah dilengkapi dengan LCD monocrome dan fitur duplex untuk fotocopy bolak-balik secara otomatis. Selain itu, mesin fotocopy ini mampu mencetak dengan ukuran maksimal A3 dengan kecepatan 30 cpm. Tidak hanya itu, konsumsi daya listrik yang digunakan juga cukup kecil yaitu 1300 watt. Untuk harganya sendiri juga cukup terjangkau yaitu 11,5 juta rupiah.
Mesin fotocopy keluaran Toshiba ini dihargai dengan harga 13 juta rupiah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dalam mesin fotocopy ini sudah dibekali dengan kemampuan mencetak hitam putih berkecepatan 26 cpm. Selain itu, mesin ini juga bisa digunakan sebagai mesin scanner A3 dengan kecepatan scan 25 ppm.

3. Canon IR3035
Mesin fotocopy portable canon yang mampu mencetak dengan ukuran kertas A3 yang lainnya adalah mesin fotocopy seri IR3035. Seri mesin fotocopy ini mempunyai ukuran yang relatif kecil sehingga sangat cocok untuk usaha fotocopy Anda. Walaupun ukurannya kecil, tapi mesin fotocopy ini sudah dilengkapi dengan fitur Networks yang bisa terhubung langsung ke beberapa komputer. Tidak hanya itu, mesin fotocopy ini juga sudah dilengkapi dengan CLD colour dan Duplex print. Untuk mendapatkan mesin fotocopy ini Anda perlu mengeluarkan uang sekitar 12 juta rupiah.

4. Toshiba E-Studio 2006
Jenis mesin fotocopy keluaran Toshiba ini mampu mencetak kertas ukuran A3 dengan kecepatan 20 ppm untuk print dan 20 cpm untuk fotocopy. Selain itu, mesin fotocopy ini juga bisa digunakan untuk scan hitam putih. Harga dari mesin fotocopy ini adalah sekitar 18 juta rupiah.

Harga mesin fotocopy mini F4 dan A3 memang tergolong lebih mahal dibandingkan dengan mesin fotocopy mini yang hanya mampu mencetak ukuran kertas maksimal A4 atau F4. Hal ini dikarenakan mesin fotocopy mini A3 ini membutuhkan tambahan komponen untuk digunakan sebagai tempat kertas A3. Tidak hanya itu, jika dilihat dari ukurannya, mesin fotocopy mini dengan kemampuan cetak maksimal A3 lebih besar dibandingkan dengan mesin fotocopy mini A4 atau F4.

Previous
Next Post »