Harga Mesin Fotocopy Xerox Baru

Harga Mesin Fotocopy Xerox Baru - Review mengenai harga mesin fotocopy Xerox baru tahun 2018 adalah informasi yang akan kami sajikan bagi Anda yang berencana mencari spesifikasi dan harga sebelum membeli fotocopy dengan merek Xerox. Pada dasarnya, produk ini mempunyai nama Fuji Xerox, dimana Fuji adalah perusahaan fotografi yang berasal dari Jepang dan cukup terkenal. Sedangkan Xerox adalah perusahaan manajemen dokumen yang berasal dari negara Amerika. Namun saat ini kedua perusahaan tersebut bergabung dan memproduksi alat cepat seperti printer dan juga mesin fotocopy Xerox.

Mesin fotocopy Xerox terbaru sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha jasa fotocopy dan juga bisa ditambah dengan usaha percetakan seperti cetak foto, undangan, studio mini, cetak label nama, pulsa dan lainnya. Mesin fotocopy merek Xerox merupakan salah satu mesin fotocopy yang cukup laris dan terkenal sangat handal dari segi ketahanan apabila dibandingkan dengan mesin fotocopy lainnya. Meskipun bersaing dengan mesin fotocopy Epson dan Printer canon, namun mesin fotocopy ini tidak kalah dengan mesin lainnya.
harga mesin fotocopy xerox baru,daftar harga mesin fotocopy xerox,mesin fotocopy xerox vs canon,mesin fotocopy xerox portable terbaru,mesin fotocopy xerox bw portable platen,

Harga Jual Mesin Fotocopy Fuji Xerox Saat Ini

Terlebih lagi, spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau wajib untuk diperhitungkan. Memang mesin fotocopy Xerox produksi Jepang ini menawarkan variasi jenis mesin fotocopy yang cukup beragam. Mesin fotocopy ini menghadirkan beberapa pilihan, diantaranya mesin fotocopy dengan ukuran besar, mesin fotocopy digital serta mesin fotocopy mini. Dengan banyak pilihan yang dihadirkan tidak jarang jika pembeli dibuat kebingungan ketika ingin membeli mesin fotocopy merek Xerox.

Terlepas dari itu, mesin fotocopy Xerox merupakan mesin fotocopy yang sempurna karena keawetan dan kualitas yang dihasilkan. Oleh sebab itu, harga mesin fotocopy Xerox baru tergantung dari jenisnya dan yang paling murah sekitar 4 jutaan. Dilihat dari spesifikasi yang dibenamkan pada mesin fotocopy Xerox, dapat disimpulkan beberapa kelebihan dari mesin fotocopy Fuji Xerox antara lain mesin fotocopy jenis ini memang sudah terkenal handal dalam ketajaman hasil cetakan kertasnya.

Berbeda dengan canon IR 6570 yang mudah eror, mesin Xerox tidak mudah rusak meskipun terkena daya listrik yang cukup besar. Sedangkan untuk harga spare partnya cukup terjangkau, apalagi sudah dilengkapi dengan sebuah teknologi DUPLEX dan ADF yang berguna untuk menarik otomatis atau bolak balik langsung seperti dokumen asli.

Bagi Anda yang ingin membuka usaha percetakan mini, Anda bisa menggunakan mesin fotocopy Xerox BW Portabel Platen yang dibanderol dengan harga cukup murah Rp 4.000.000. Meskipun murah, namun fotocopy ini juga mempunyai kelemahan dan kelebihan masing-masing. Sedangkan untuk mesin fotocopy Xerox dengan spesifikasi mumpuni mempunyai harga yang cukup tinggi, yakni Rp 45.000.000 untuk mesin fotocopy warna. Dan untuk mesin fotocopy dengan harga mesin fotocopy Xerox baru tipe Xerox DC 286, dibandrol dengan harga Rp 16.000.000.

Previous
Next Post »