Info Harga Mesin Fotocopy HP dan Spesifikasinya

Mesin Fotocopy HP - Hewlett Packard atau HP adalah perusahaan penyedia alat-alat elektronik yang berasal dari Amerika Serikat. Produk HP yang terkenal di pasaran adalah printer, namun mereka berani mengeluarkan produk mesin fotocopy untuk bersaing dengan perusahaan Jepang seperti Canon dan Xerox. Jika Anda sedang membutuhkan informasi mengenai harga mesin fotocopy Hewlett Packard atau biasa disingkat HP, Anda dapat mengetahuinya pada pembahasan kali ini. Alasan banyak orang membeli mesin fotocopy HP karena keunggulan yang ditawarkan produk tersebut selain itu harganya cukup terjangkau.

Mesin fotocopy HP tersedia dengan berbagai tipe dan ukuran. Mesin fotocopy yang dijual di pasaran dari mulai mesin fotocopy portable yang harganya murah sekitar 2 juta rupiah, sampai mesin fotocopy berukuran besar untuk kantor yang dijual dari harga 10 juta sampai sekitar 150 juta rupiah. Harga mesin fotocopy tersebut ditentukan dari keunggulan yang ditawarkan serta teknologinya. Tak heran bila banyak orang memilih membeli mesin fotocopy dari Hewlett Packard untuk keperluan kantor atau bisnis jasa foto copynya.
daftar harga mesin fotocopy mini,harga mesin fotocopy mini f4,mesin fotocopy mini untuk usaha,printer hp laserjet,harga printer laserjet hp,harga printer epson,printer brother,

Tips Memilih Kredit Mesin Fotocopy Murah

Berikut ini akan dijelaskan tentang spesifikasi salah satu tipe mesin fotocopy hp agar bisa dijadikan pembandingan merek mesin fotocopy lainnya, yaitu HP Laser Jet M9040 MFP:

  • Mesin fotocopy ini memiliki memori untuk penyimpanan data sebesar 384 MB.
  • Mesin fotocopy ini berfungsi sebagai printer, copy dan scanner.
  • Waktu melakukan pencetakan pertama kali kurang dari 8 detik.
  • Kecepatan pencetakan atau copy sampai 40 cpm.
  • Mendukung fungsi multicopy sampai sekitar 999 lembar cetakan.
  • Dapat mencetak jenis media dari mulai kertas, label, kertas transparan, kartu tebal.
  • Dapat mencetak ukuran media dari mulai letter, legal, executive, tabloid, JpostD, envelopes.
Harga mesin fotocopy HP Laser Jet N9040 MFP ditawarkan sekitar 124 juta rupiah. Meski mahal, tapi dengan berbagai kelebihan yang disebutkan sebagian diatas, mesin fotocopy ini menjadi pilihan banyak orang.
Apabila Anda masih bingung untuk membeli mesin fotocopy keluaran Amerika Serikat tersebut, coba cek pembahasan ini. Contoh beberapa tipe mesin fotocopy HP beserta harganya, yaitu mesin fotocopy HP Laser Jet Enterprise 700 Color MFP M775f dengan harga 70.850.000 rupiah, HP Laser Jet Enterprise 700 Color MFP M775sdn dengan harga 55.600.000 rupiah dan tipe HP Laser Jet Color 600 seharga 47.500.000 rupiah.

Adapun seri lainnya yang dimiliki oleh HP adalah mesin fotocopy HP Laser Jet Enterprise 630 seharga 36.400.000 rupiah dan HP Laser Jet Color 500 seharga 35.100.000 rupiah.
Itulah beberapa contoh tipe dan harga mesin fotocopy HP keluaran terbaru, harga bisa bervariasi tergantung tempat penjualannya, ya. Selain itu sebelum membeli mesin fotocopy tanyakan juga layanan purna jual untuk memperbaiki mesin fotocopy jika suatu saat terjadi kerusakan. Semoga informasi ini dapat berguna bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli mesin fotocopy terbaik. Baca Juga : Cara Mengoperasikan Mesin Fotocopy Mulai dari Pengaturan Hingga Penandaan, Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »