Harga Mesin Fotocopy Mini Murah Berbagai Merek

Harga mesin fotocopy mini murah terbaru. Mesin fotocopy mini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang sedang mencari mesin fotocopy portable yang fleksibel. Ada beberapa pilihan merek mesin fotocopy mini harga murah dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Mesin fotocopy mini ini di desain dengan ukuran yang lebih kecil, sangat cocok untuk dijadikan mesin fotocopy di rumah. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan jika mesin fotocopy ini dipakai di perkantoran ataupun di lembaga pendidikan yang berskala kecil.

Selain harga mesin fotocopy mini murah jika dibandingkan mesin fotocopy berukuran besar, ada banyak keunggulan lainnya yang didapat dari mesin fotocopy berukuran mini ini. Diantaranya, dengan bentuknya yang kecil bisa ditempatkan dimana saja. Belum lagi ukuran bobotnya yang lebih ringan membuat kita lebih mudah untuk memindahkannya kemana saja. Daya listrik mesin fotocopy mini ini juga lebih kecil dibandingkan mesin fotocopy yang biasa.
cara merawat mesin fotocopy,tips merawat dan cara menggunakan mesin fotocopy,merk mesin fotocopy,harga mesin fotocopy mini f4,mesin fotocopy mini paling murah,

4 Daftar Mesin Fotocopy Warna Terbaru

Sedangkan dari kecepatan mencetaknya, mesin fotocopy ini tergolong cukup cepat hingga 22 ppm, dengan ukuran kertas yang dapat mencapai ukuran A4. Jika berbicara tentang kinerjanya sendiri, mesin fotocopy berukuran mini ini begitu handal dan responsive, jadi cocok digunakan untuk perkantoran yang berskala kecil yang memerlukan dokumen ganda. Memiliki mesin fotocopy mini tentu menjadi solusi alternatif untuk Anda yang membutuhkan penggandaan dokumen di kantor dengan skala lebih kecil.

Hanya saja, mesin fotocopy mini ini tidak cocok digunakan untuk perusahaan-perusahaan besar yang membutuhkan penggandaan dokumen yang lebih besar. Mesin fotocopy memang sangat diperlukan terutama untuk kebutuhan penggandaan dokumen di kantoran. Dengan memiliki mesin fotocopy sendiri tentunya bisa mempermudah pengerjaan penggandaan dokumen itu sendiri. Namun untuk kebutuhan usaha sendiri, mesin fotocopy berukuran mini ini tidak cocok sebab hanya bisa menggandakan dokumen dengan skala lebih kecil.

Saat ini produk mesin fotocopy mini sendiri hanya terdapat pada 2 merek produk saja. Daftar harga mesin fotocopy mini terbaru juga cukup bervariasi. Untuk merek mesin fotocopy Canon sendiri tergolong lebih mahal dimana harga termurahnya saja dibanderol dengan harga Rp. 12.100.000 pada Canon IR 1024 dengan spesifikasi A4, Duplex, 500 xheets, 600 x 600 dpi, dan 24 (BW) ppm print. Berbeda lagi untuk varian mesin fotocopy dari Xerox.

Pada mesin fotocopy berbranded Xerox harganya memang tidak jauh berbeda antara tipe yang satu dan tipe yang lainnya. Kisaran harga mesin fotocopy mini murah dari Xerox sendiri dibanderol antara Rp. 2.250.000 – Rp. 6.000.000. Sementara untuk varian paling murah ada pada Xerox BW Portable Platen yang dibanderol Rp. 2.250.000 dengan spesifikasi A4, 600 x 600 dpi, BW ppm print. Dari kedua merek mesin fotocopy mini tersebut Anda bisa memilih salah satu dari kedua merek mesin fotocopy tersebut untuk dijadikan pilihan.

Previous
Next Post »