Mesin Fotocopy Bandung Murah, Tapi Bukan Murahan

Mesin fotocopy Bandung murah. Di kota besar seperti Bandung, banyak masyarakat yang berprofesi sebagai pegawai, baik itu pegawai negeri maupun swasta. Di kota besar pula terdapat banyak perguruan tinggi dan sekolah-sekolah. Dari situ dapat dikatakan bahwa kebutuhan akan dokumen tentu tinggi pula. Disini, mesin fotocopy memainkan peran penting sebagai sarana dan prasaran untuk menunjang aktivitas masyarakat, terutama yang berhubungan dengan mencetak dan menggandakan dokumen.

Harga mesin fotocopy Canon di Bandung bisa dikatakan lebih murah dibandingkan harga yang ada di desa maupun di luar Jawa. Hal ini karena biaya transportasi ke daerah-daerah dan luar Jawa lebih tinggi, sedangkan di Bandung bisa jadi malah terdapat pabriknya. Meskipun begitu, Anda sebagai calon pembeli mesin fotocopy harus mengetahui berapa harga kisaran sebuah mesin fotocopy merek tertentu. Nah, sebagai salah satu merek yang popular, laris, dan memang berkualitas dimulai dulu dari Canon.
mesin fotocopy bandung untuk usaha dan kantoran,mesin fotocopy murah bandung,mesin fotocopy mini,cara kerja mesin fotocopy,fungsi mesin fotocopy,cara menggunakan mesin fotocopy,

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Kyocera Terbaru

Canon IR 3570 merupakan mesin fotocopy Bandung dan sekitarnya yang bisa dijadikan inventaris bagi Anda yang akan mendirikan usaha fotocopy yang masih pemula. Type mesin fotocopy yang satu ini merupakan mesin yang berkualitas dengan harga terjangkau. Mesin fotocopy ini mempunyai fungsi dasar untuk copy, print, scan, networking dan mengirim e-mail. Untuk kecepatan copy adalah 35 lembar per menit. Dengan resolusi 1200 x 600 dpi dapat menghasilkan copyan yang jelas. Dengan budget sejumlah 10 jutaan, Anda sudah dapat membawa pulang satu unit mesin fotocopy Canon IR 3570.

Bagi Anda yang sudah mempunyai usaha foto copyan dan dapat dikatakan expert, maka type mesin fotocopy Canon yang direkomendasikan adalah IR 5000. Mesin fotocopy yang satu ini dapat mengcopy dokumen sebanyak 60 lembar per menit untuk kertas A4, sedangkan untuk kertas F4 cukup setengahnya saja, yaitu 35 lembar per menit. Dengan kemampuan memperbesar sampai 400% maka mesin fotocopy ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin sukses di usaha foto copyan. Untuk harganya dibanderol sebesar 24 jutaan.

Canon mengeluarkan jenis mesin fotocopy yang berbeda-beda, mulai dari yang ukuran besar dengan harga yang lumayan tinggi untuk usaha expert, harga sedang untuk usaha pemula, sampai dengan yang sangat murah untuk keperluan pribadi. Untuk pribadi paling cocok adalah mesin fotocopy portable. Mesin fotocopy murah di Bandung untuk ukuran mini dan portable ada dari Canon dan Fuji Xerox. Untuk merek Canon terdiri dari Canon IR 2420 seharga 17 jutaan, IR 1024 seharga 12 jutaan, dan IR 1022IF yang sangat murah hanya 5 jutaan. Merek Xerox lebih berani murahnya karena dibandrol kurang dari 6 juta saja dan Anda sudah bisa mendapatkan Fuji Xerox Portable ADF atau Fuji Xerox Color Portable Platen.

Jadi, Anda yang tinggal di daerah Bandung tidak perlu khawatir lagi untuk mencari mesin fotocopy yang Anda inginkan. Dengan mempelajari spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Anda bisa memilih salah satu mesin fotocopy Bandung yang sesuai dengan tujuan Anda, apakah untuk usaha atau untuk pribadi. Untuk usaha pun masih dibagi lagi, apakah usaha pemula atau expert.

Previous
Next Post »