7 Kriteria untuk Menentukan Harga Mesin Fotocopy Murah

Harga Mesin Fotocopy Murah - Untuk memulai sebuah usaha, kita harus pandai-pandai menekan biaya agar modal awal yang kita butuhkan tidak semakin membengkak. Untuk itu, kita harus memperhitungkan segalanya mulai dari jenis peralatan yang akan kita gunakan, kualitas peralatan, tempat membelinya, dan lain sebagainya. Hal ini juga berlaku saat Anda ingin memulai sebuah usaha jasa fotocopy. Mesin fotocopy sebagai peralatan utama yang wajib dimiliki harus benar-benar diperhitungkan dengan matang. Ada harus menemukan toko yang menawarkan harga mesin fotocopy murah namun kualitasnya bagus.

Anda harus ingat bahwa kata “murah” ini tidak hanya sekedar tentang harga. Namun, Anda harus membandingkan harga dengan kualitas mesin fotocopy tersebut. Untuk keperluan usaha, Anda harus memilih mesin fotocopy dengan kualitas bagus. Dengan demikian, durasi penggunaannya akan lebih lama dan tentu saja hal tersebut akan mendatangkan keuntungan yang besar untuk Anda. Sehingga, harga mesin fotocopy murah akan benar-benar berlaku untuk Anda.
harga mesin fotocopy mini second,harga mesin fotocopy murah di surabaya,harga mesin fotocopy murah berkualitas,daftar jual harga mesin fotocopy,harga mesin fotocopi canon,

Harga Mesin Fotocopy Mini Murah dan Berkualitas

Berbicara tentang harga mesin fotocopy baru atau bekas yang murah, Anda harus tahu beberapa kriteria sebuah mesin fotocopy bisa dikatakan murah. Dengan demikian, Anda tidak akan terkecoh atau tertipu dengan tampilan luar dan iming-iming spesifikasinya. 

Lalu apa saja kriteria mesin fotocopy murah tersebut?

1. Hasil blank copy
Mesin fotocopy yang masih bagus akan mampu mencetak atau menyalin blank dokumen dengan hasil yang bersih. “Bersih” disini maksudnya adalah penuh, mulus, dan tidak terdapat bintik-bintik (hitam atau putih).

2. Kinerja fitur pada mesin
Selanjutnya, fitur pada mesin fotocopy masih berjalan dengan baik. Yeah, biasanya mesin dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung, seperti Send, Email, Scanner, Fax, dan Printer.

3. Counter mesin
Counter mesin disini maksudnya adalah jumlah hasil cetakan yang telah dibuat oleh mesin fotocopy ini. Sebaiknya Anda memilih mesin fotocopy yang counter mesinnya kurang lebih 750.000 hingga 1.500.000. Jika lebih dari itu, sebaiknya Anda mengurungkan niat Anda untuk membelinya karena mesin tersebut sering digunakan dan harga mesin fotocopy murah yang ditawarkan untuk mesin tersebut sama sekali tidak menarik.

4. Kinerja ADF
Kinerja ADF yang masih baik dapat diketahui dengan mengcopy melalui ADF sebanyak 50 lembar kertas. ADF yang masih baik akan mampu mengcopy dengan lancar tanpa ada kemacetan.

5. Kinerja Cassete
Kinerja cassete yang masih baik dapat diketahui dengan mengcopy sebanyak 20 lembar kertas. Jika cassete tidak macet, maka cassete pada mesin fotocopy tersebut masih bagus. Jika Anda menemukan kriteria ini pada mesin fotocopy di toko yang jual beli mesin fotocopy, Anda bisa sedikit mempertimbangkannya.

6. Kinerja Duplex
Kinerja duplex yang masih baik dapat dilihat dengan cara mengcopy sebanyak 20 lembar kertas bolak-balik secara otomatis. Jika mesin tidak macet, maka duplex pada mesin fotocopy tersebut masih bagus.

7. Magnet developing
Magnet developing yang berwarna hitam pekat merupakan ciri-ciri bahwa magnet developing pada mesin fotocopy tersebut masih bagus.

Demikianlah sedikit informasi tentang kriteria dalam memilih fotocopy dengan harga mesin fotocopy murah. Informasi ini akan sangat penting untuk Anda dalam memilih mesin fotocopy terbaik untuk kebutuhan Anda. Baca Juga : 5 Tips Cara Tepat Merawat Mesin Fotocopy, Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »