Harga Mesin Fotocopy Mini F4 Terbaru dari Xerox

Harga mesin fotocopy mini F4 terbaru dari Xerox. Kini memang sudah banyak sekali penjual mesin fotocopy yang menjajakan mesin fotocopy berukuran mini. Varian mesin fotocopy mini sendiri adalah terobosan terbaru di dunia teknologi mesin fotokopi. Disamping memiliki ukuran lebih mini atau kecil dari bentuk umumnya dengan begitu tak memakai ruang yang terlalu banyak, harga mesin fotocopy mini juga tergolong lebih murah dan terjangkau. Dengan begitu, tak heran bila mesin fotocopy portable tersebut sangat cocok diletakkan di ruang kerja sendiri.
Keunikan yang dimiliki mesin fotokopi portable ini diantaranya adalah mesin fotocopy jenis ini ada yang masih memakai ink jet atau tinta cair. Sebab umumnya mesin fotocopy jenis lainnya telah memakai serbuk dari laser jet. Walaupun demikian banyak jenis mesin fotocopy portable atau mini yang diproduksi memakai laser jet serta mempunyai kualitas yang sama layaknya mesin fotocopy umumnya. Adapun harga mesin fotocopy mini F4 ini paling mahal dibanderol sekitar belasan juta rupiah tidak sampai puluhan juta.
mesin fotocopy mini xerox,mesin fotocopy mini paling murah,mesin fotocopy mini untuk kantor,harga mesin fotocopy portable f4,merk dan harga fotocopy portable,harga mesin fotocopy mini portable,

Daftar Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Termurah

Mesin fotocopy mini dengan bentuk yang begitu mini dan bobot sangat ringan pastinya mempermudah kita memindahkan atau membawa mesin fotocopy ke tempat yang sesuai dengan yang diinginkan. Jadi, wajar jika mesin fotocopy ini dipakai di berbagai tempat, entah itu di sekolahan, kantoran maupun kebutuhan lainnya. Disamping itu, mesin fotocopy mini F4 juga tak begitu sulit pengoperasiannya dan bisa dikatakan sangat mudah. Dengan watt yang dibutuhkan lebih kecil dibandingkan mesin fotocopy biasa, tentunya lebih hemat listrik.
Untuk fitur yang mendukung kinerjanya sendiri, sebenarnya hampir sama saja seperti fitur pada mesin fotokopi biasa. Namun, ada pula beberapa fitur mesin fotokopi portable ini bisa melakukan fotocopy yang memiliki kecepatan hingga 10-20 lembar kertas per menit. Umumnya ukuran kertas mesin fotocopy mini ini sampai ukuran F4. Belum lagi dukungan fitur play and plug menjadi pelengkap untuk bisa membantu menghubungkan antara mesin fotokopi bersama perangkat komputer lewat kabel USB untuk penyambung keduanya.
Bila pada umumnya, mesin fotokopi biasa harus mengganti tinta jenis toner sebab mesti membongkar bodi pada mesin fotokopi. Namun pada jenis mesin fotocopy portable tersebut tergolong mudah dalam hal penggantian jenis tinta toner, dimana Anda cukup mengangkat catridge lalu Anda bisa isi ulang memakai tinta toner. Sementara waktu yang diperlukan pun cukup sebentar, yakni hanya engan hitungan menit waktu yang dibutuhkan untuk mengisi tinta toner.

Bagi Anda yang memerlukan mesin fotocopy berukuran kecil, lebih fleksibel bisa ditempatkan dimana pun, maka langsung saja memilih mesin fotocopy portable sebagai pilihannya. Selain itu, Anda juga bisa lebih mudah menjumpai supplier penjual mesin portable atau mesin fotocopy mini ini. Adapun salah satu rekomendasi produk mesin fotocopy portable atau mini adalah mesin fotocopy Xerox. Adapun harga mesin fotocopy mini F4 dari Xerox ini dibanderol Rp. 4,5 juta.

Previous
Next Post »